Advertisement

Tidur di Tengah 77 Singa

Chelin Indra Sushmita
Sabtu, 05 Januari 2019 - 04:25 WIB
Budi Cahyana
Tidur di Tengah 77 Singa The Lion House di Afrika Selatan - Oddity Central

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA  Sejumlah orang membuka tempat khusus penangkaran singa sekaligus homestay yang bisa disewa pelancong di The Lion House, Harrismith, Afrika Selatan. Vila The Lion House terletak di tengah sabana yang dihuni 77 ekor singa.

Dilansir Oddity Central, Kamis (3/1/2019), meski cukup menakutkan, fasilitas di vila itu sangat lengkap. The Lion House memiliki tiga kamar lengkap dengan TV dan AC. Pengunjung bisa merasakan sensasi menegangkan menginap di vila tersebut dengan membayar sewa Rp1,5 juta per malam untuk satu kamar.

Advertisement

The Lion House dibangun oleh organisasi nirlaba, GG Consevation, untuk mengembangbiakkan singa. Vila tersebut dibangun agar manusia bisa mengamati lebih dekat kehidupan singa. "Para tamu bisa tinggal, mengamati, dan berinteraksi langsung dengan hewan buas tersebut. Tamu bisa melihat langsung perilaku alami singa yang unik," demikian ketarangan dari pengelola The Lion House.

Mengingat kebuasan singa tersebut, pengelola The Lion House mengingatkan tamu untuk nenjaga jarak dengan singa. Pengunjung hanya boleh melihat singa dari jarak lima meter. The Lion House sebenarnya cukup aman karena dikelilingi pagar besi yang dialiri listrik. Jadi, pengunjung tidak perlu khawatir bakal diterkam singa karena keamanannya terjaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Makna dan Sejarah Telur Paskah, Simbol Kebangkitan Yesus Kristus

Lifestyle
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement