Advertisement

Menikmati Buntut Bakar Bledex The Phoenix yang Pedasnya Spektakuler

Nina Atmasari
Sabtu, 05 Januari 2019 - 12:57 WIB
Nina Atmasari
Menikmati Buntut Bakar Bledex The Phoenix yang Pedasnya Spektakuler Buntut Bakar Bledex di The Phoenix Hotel. - Ist/The Phoenix Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Di awal tahun 2019, The Phoenix Hotel telah mempersiapkan berbagai penawaran menarik, baik promo menu makanan dan minuman bulanan, tematik event dan juga program lain termasuk Corporate Social Responsibility.

Maria Perwitasari, Marketing Communications Manager The Phoenix Hotel Yogyakarta menjelaskan di bulan Januari ini, The Phoenix Hotel telah menyiapkan menu a la carte istimewa yaitu Buntut Bakar Bledex yang dapat dipesan di Paprika Restaurant setiap hari.

Advertisement

Buntut Bakar Bledex ini dimasak dengan racikan bumbu sop buntut khas The Phoenix Hotel dengan menambahkan sambal dengan level pedas lebih dari 10, sehingga rasa buntut bakar yang disajikan sangat pedas, gurih meresap hingga ke dalam dan sangat lembut sehingga tidak perlu khawatir kesulitan mengunyah atau saat memotong daging pada buntut ini.

"Buntut Bakar Bledex ini dibuat dengan pilihan buntut terbaik, menggunakan Australian oxtail yang memang teksturnya sangat lembut," katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (5/1/2019).

Menu dengan sensasi istimewa ini dihadirkan dengan harga yang juga sangat istimewa untuk kelas hotel bintang lima, hanya dengan Rp100,000 net per orang.

Tamu sudah dapat menikmati gurih dan lembutnya Australian oxtail lengkap dengan nasi bakar beserta kuah sop buntut hangat dengan tambahan ekstrak tomat yang menyegarkan yang membuatnya berbeda dengan karakter sop buntut pada umumnya, lengkap dengan sayurannya.

"Dengan harga terjangkau dan porsi yang cukup banyak ini, betul-betul memberikan kesan istimewa setelah menyantapnya," tambahnya.

Selain itu Phoenix Daily Dinner Buffet dengan tema baru pun dihadirkan kembali di sepanjang tahun 2019. Sesuai namanya Daily Dinner Buffet, sajian menu makan malam prasmanan dengan berbagai pilihan menu istimewa sesuai tema harian ini akan hadir setiap Senin hingga Minggu, mulai pukul 19.00 hingga 22.30 diiringi pula dengan live music.

Senin – Indonesian Food Festival, Selasa-Flavor of The World, Rabu – Italian Night, Kamis-Royal Javanese Cuisine, Jumat – Friday Barbeque, Sabtu-Night Market, Minggu - Asian Delight.

Harga per harinya sendiri dari Senin hingga Kamis, Sabtu dan Minggu dengan Rp175.000 net per orang, sementara khusus di hari Jumat harganya Rp240.000 net per orang. Diskon 25% untuk warga Yogyakarta pun masih berlaku di tahun 2019.

Selain itu di bulan Februari nanti, akan dihadirkan pula program tematik seperti Chinese New Year Dinner di tanggal 4 Februari 2019, dan juga Valentine Dinner di tanggal 14 Februari 2019. Tentu saja dengan menawarakan berbagai menu istimewa dan juga berbagai aneka minuman yang disajikan melengkapi kemeriahan dua event tersebut.

Untuk dapat menikmati seluruh penawaran istimewa dari The Phoenix Hotel tersebut, bisa langsung datang ke The Phoenix Hotel Yogyakarta yang berada di Jalan Jenderal Sudirman nomor 9, Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Kamis 25 April 2024: Kasus Penggelapan Pajak hingga Sosialisasi Tol Jogja-YIA

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Tingkat Kolesterol Bisa Diturunkan dengan Beberapa Suplemen

Lifestyle
| Selasa, 23 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement