Advertisement

Berdiri di Malioboro, Aveta Hotel Tempatkan Receptionist di Rooftop

Nina Atmasari
Rabu, 23 Januari 2019 - 16:17 WIB
Nina Atmasari
Berdiri di Malioboro, Aveta Hotel Tempatkan Receptionist di Rooftop Kunjungann ke Harian Jogja, Rabu (23/1/2019). - Ist/Dok Harian Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Aveta Hotel yang sedang dalam proses pendirian di Jalan Malioboro Kota Jogja memiliki keunikan. Hotel ini menempatkan penerima tamu atau receptionist di lantai paling atas atau rooftop.

Marketing Communication & IT Aveta Hotel, Bayu Kurniawan menjelaskan hotel yang berada di ring satu Jogja ini bakal mulai dibuka pada Maret 2019. "Saat ini pembangunan telah mencapai 60%. Grand opening ditargetkan April 2019," katanya, saat berkunjung ke Harian Jogja, Rabu (23/1/2019).

Advertisement

Berbeda dengan hotel yang hampir selalu menempatkan receptionist di bagian depan ground floor, hotel yang direncanakan berada di level bintang 3-4 ini sengaja menempatkannya di rooftop.

Alasannya, agar para tamu bisa menikmati suasana terlebih dahulu kawasan sekitar sebelum masuk ke Hotel tersebut. Apalagi, pemandangan yang akan terlihat adalah kawasan pusat wisata Jogja yakni jalan Malioboro dan sekitarnya.

Lebih lanjut ia menyebutkan, Hotel Aveta akan memiliki 110 kamar terdiri lima tipe yakni Superior, Deluxe, Executive, Family, Malioboro Suite dan Aveta Suite. "Karena di pusat wisata, pangsa pasar yang kami sasar adalah wisatawan," katanya.

Asisten Manajer Iklan Harian Jogja, Agung Distriyanto mengungkapkan Harian Jogja memiliki rubrik khusus yang berisi promo hotel dan restoran bernama Hotel & Resto yang terbit setiap hari Jumat. "Kami terbuka untuk kerjasama pemuatan promo-promo hotel dan restoran, agar promo diketahui oleh pembaca Harian Jogja," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Netralitas ASN dalam Pilkada Sleman 2024 Bakal Diawasi Ketat

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Anak Kekurangan Vitamin D, Risiko Kena Eksim Meningkat

Lifestyle
| Kamis, 25 April 2024, 10:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement