Advertisement

HOTEL JOGJA : Summer Palace Chinese Restaurant Hadir di Hotel Tentrem

Abdul Hamied Razak
Minggu, 18 Januari 2015 - 11:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
HOTEL JOGJA : Summer Palace Chinese Restaurant Hadir di Hotel Tentrem Chef Summer Palace Chinese Restaurant Sky Lee saat memberikan rahasia menu makanan dan minuman yang disajikan kepada para tamu, Jumat (16/1/2015). (JIBI/Harian Jogja - PR Hotel Tentrem Jogja)

Advertisement

Hotel Jogja, Tentrem menghadirkan Summer Palace Chinese Restaurant.

Harianjogja.com, JOGJA- Bisnis kuliner terus berkembang di Jogja. Salah satu restoran baru- Summer Palace Chinese Restaurant, mencoba keberuntungan dengan membuka layanan di kota Gudeg ini.

Advertisement

Summer Palace merupakan restoran yang menawarkan menu andalan chinese food. Mulai Peking Duck, Deep Fried Baby Squid with Honey Sauce, Soup Asparagus serta Baked Lobster with Mushroom and Cheese. Untuk minuman dan dessert, Summer Palace menghadirkan Mango Puding serta Sarang Burung dengan krim almond.

“Restoran tersebut di lengkapi dengan lagu-lagu Mandarin untuk menemani para tamu sambil bersantap menu-menu khas Negara Tirai Bambu,” ujar General Manager Hotel Tentrem Jogja, Mey Nurnaningsih, Jumat (16/1/2015).

Selain menu-menu lezat, yang menjadikan restoran ini istimewa adalah masakan diracik secara special oleh Chinese Chef ternama, Chef Sky Lee. Chef Sky Lee telah berkecimpung kurang lebih 25 tahun di dunia Chinese Food dan menjadi pemenang Special Gold Medal Award of Fabulous Malaysia 2014, Restaurant Food Festival & Cooking Competition.

“Menu-menu special kami persiapkan untuk segala macam acara. Mulai acara makan malam, perayaan ulang tahun hingga acara pernikahan. Menu-menu ini menggunakan standar resep yang special ditambah saus yang diracik sebagai pelengkap rasa masakannya,” ujar Lee.

Menurut Public Relation Manager Hotel Tentrem Jogja Nike Aristya, restoran tersebut siap menyambut perayaan Imlek pada Februari mendatang. Selama soft opening hingga 31 Januari 2015, para tamu mendapat potongan harga sebesar 25% khusus untuk transaksi makanan. “Kami akan menggelar acara Gala Dinner pada 18 Februari mendatang dengan menghadirkan penyanyi Mandarin dari,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Budayawan di Jogja Dilibatkan Pembuatan Maskot Pilkada 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Tingkat Kolesterol Bisa Diturunkan dengan Beberapa Suplemen

Lifestyle
| Selasa, 23 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement