HOTEL JOGJA : Sandwich Spesial dari Royal Ambarrukmo

Sandwich steak ala RAY (JIBI/Harian Jogja - dok.PR RAY)
18 Januari 2015 16:20 WIB Wisata Share :

Hotel Jogja, RAY menawarkan menu unik berupa sandwich steak.

Harianjogja.com, JOGJA—Januari ini, Royal Restaurant di Royal Ambarrukmo Yogyakarta (RAY) menyajikan menu spesial dengan mengusung tema Royal Steak Promotion. Olahan daging sapi ini dapat di nikmati mengawali 2015 hingga akhir Januari.

Public Relation Hotel Royal Ambarrukmo Malika Hesty mengatakan makanan olahan daging bisa dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau hanya Rp100.000 net/pax. Dengan harga tersebut, pengunjung restoran sudah dapat menikmati lezatnya daging sapi impor dengan olahan spesial.

“Sandwich yang identik dengan beef, ikan tuna, maupun chicken, kali ini muncul dengan kreasi yang unik yaitu Sandwich Steak yang diciptakan oleh Executive Chef Royal Ambarrukmo, Purbo Wahyono,” paparnya.

Malika mengatakan daging yang merupakan bahan utama dari steak adalah deretan teratas daging sapi pilihan. Kualitas kenikmatan daging ini dimulai sejak sapi dipelihara di peternakan. Untuk menjamin daging berkualitas premium, sapi-sapi ini dimanjakan sedemikian rupa. Makanan dari rumput yang segar dan bersih, dimandikan secara teratur, menjaga kebersihan kandang dan juga pemijatan rutin.

“Dari perlakuan yang sangat istimewa tersebut akan diperoleh daging sapi berkualitas tinggi sehingga ketika
dipanggang, tekstur dagingnya empuk, dengan aroma dan rasa yang juicy (berair),” jelasnya.

Selain itu, lanjut Malika, untuk melengkapi santapan spesial, Royal Tamarind Smoothies menjadi promo mocktail bulan ini hanya dengan Rp45.000 net/glass dan juga Royal Green Island untuk cocktail promo dengan harga Rp70.000 net/glass.