KULINER JOGJA : Gebyar Menu 2015 di Grand Tjokro

Menu di Hotel Grad Tjokro (JIBI/Harian Jogja - dok. Hotel Grand Tjokro)
15 Maret 2015 18:20 WIB Wisata Share :

Kuliner Jogja, selama Maret, Grand Tjokro sediakan menu berbeda tiap minggu.

Harianjogja.com, JOGJA—Hotel Grand Tjokro Jogja yang beralamat di Jl. Gejayan No.37 menyediakan menu-menu istimewa pada Maret ini. Menu terbaru ini dikemas dalam Food & Baverage Weekly Promo dengan harga terjangkau dan rasa yang menggugah selera.

Indah Purnamasari, Public Relation Executive Grand Tjokro Jogja mengatakan, setelah berhasil dengan berbagai menu andalan di Weekly Promo 2014, Grand Tjokro memulai gebrakan dengan berbagai menu baru di pada 2015 ini.

Bagi para pecinta Gorengan, promo ini hadir pada Senin dengan Pojok Tempura yang harganya Rp9,999++/4 pcs dengan menu di antaranya tempe goreng, tahu goreng, pisang goreng, tempura sayuran dan udang.Ada juga Mie Station pada Selasa dengan harga Rp19.999++. Sedangkan pada Rabu, RheNEO Sky Zone menghadirkan promo Angkringan Night (Serba Lima Ribu) Rp4.999++ dengan menu nasi kucing, sate usus, sate telur, gorengan, sayur tempe dan wedang jahe dan menu angkringan lainnya.

“Selain itu, masih ada banyak promo-promo lain yang dilakukan seperti Penyetan Wong Jogja pada Kamis, pasta holic pada Jumat dengan Pasta Corner. Untuk mengisi acara akhir pekan RheNEO Sky Zone menyiapkan Rheneo Barbeque,” katanya, Kamis (5/3/2015).