Advertisement

KULINER JOGJA : Gebyar Menu 2015 di Grand Tjokro

Minggu, 15 Maret 2015 - 18:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
KULINER JOGJA : Gebyar Menu 2015 di Grand Tjokro Menu di Hotel Grad Tjokro (JIBI/Harian Jogja - dok. Hotel Grand Tjokro)

Advertisement

Kuliner Jogja, selama Maret, Grand Tjokro sediakan menu berbeda tiap minggu.

Harianjogja.com, JOGJA—Hotel Grand Tjokro Jogja yang beralamat di Jl. Gejayan No.37 menyediakan menu-menu istimewa pada Maret ini. Menu terbaru ini dikemas dalam Food & Baverage Weekly Promo dengan harga terjangkau dan rasa yang menggugah selera.

Advertisement

Indah Purnamasari, Public Relation Executive Grand Tjokro Jogja mengatakan, setelah berhasil dengan berbagai menu andalan di Weekly Promo 2014, Grand Tjokro memulai gebrakan dengan berbagai menu baru di pada 2015 ini.

Bagi para pecinta Gorengan, promo ini hadir pada Senin dengan Pojok Tempura yang harganya Rp9,999++/4 pcs dengan menu di antaranya tempe goreng, tahu goreng, pisang goreng, tempura sayuran dan udang.Ada juga Mie Station pada Selasa dengan harga Rp19.999++. Sedangkan pada Rabu, RheNEO Sky Zone menghadirkan promo Angkringan Night (Serba Lima Ribu) Rp4.999++ dengan menu nasi kucing, sate usus, sate telur, gorengan, sayur tempe dan wedang jahe dan menu angkringan lainnya.

“Selain itu, masih ada banyak promo-promo lain yang dilakukan seperti Penyetan Wong Jogja pada Kamis, pasta holic pada Jumat dengan Pasta Corner. Untuk mengisi acara akhir pekan RheNEO Sky Zone menyiapkan Rheneo Barbeque,” katanya, Kamis (5/3/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Minum Ramuan Jahe Cocok saat Puasa dan Kala Hujan

Lifestyle
| Jum'at, 29 Maret 2024, 03:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement