KULINER JOGJA : Salad Sehat di Letusse Salad

Sajian sehat di Letusse Salad (JIBI/Harian Jogja - Bony Eko Wicaksono)
10 Mei 2015 18:20 WIB R Bony Eko Wicaksono Wisata Share :

Kuliner Jogja dari Letusse Salad mengutamakan aneka menu sehat untuk Anda.

Harianjogja.com, JOGJA–Menu makanan sehat memang tengah digandrungi berbagai kalangan masyarakat selama beberapa tahun terakhir di Jogja dan sekitarnya.

Menu vegetarian atau organik masih menjadi pilihan utama para pecinta makanan sehat. Salah satunya adalah salad yang menjadi menu makanan sehat andalan Letusee Salad.

Gerai makanan sehat ini terletak di salah satu hotel di kawasan Mrican, Jogja. Berbagai olahan menu makanan sehat pilihan menjadi tawaran menarik untuk dicicipi. Tentu saja yang paling dicari adalah menu salad. Ada beberapa menu salad yang siap dihidangkan seperti Letusee Salad with Mayo Dressing, Green Salad Cup hingga Tuna Salad with Balsamic Dressing. Sangat menggiurkan bukan?

Tampilan salad yang disajikan cukup menarik. Menu Letusse Salad terdiri dari selada hijau, selada merah, jagung manis, bawang bombay dan kentang goreng. Rasa salad akan lebih lezat dan segar dengan tambahan mayonaise sebagai dressing. Meski disajikan dengan mayonaise namun tidak menimbulkan eneg saat menggoyang lidah. Segar dan terasa ringan di mulut.

Bagi penyuka buah-buahan, Anda perlu mencicipi menu Green Salad. Kombinasi salad dan buah-buahan yang fresh bakal memanjakan lidah. Atau bisa juga mencoba menu salad lainnya yang berbahan utama daging ikan tuna. Jika Anda ingin beralih ke menu makanan sehat, Letusee Salad menjadi pilihan utama. Sehat dan menyegarkan.