Advertisement

Nostalgia Menu Tradisional Tempo Dulu di Crystal Lotus Hotel

Bhekti Suryani
Rabu, 30 Mei 2018 - 23:50 WIB
Bhekti Suryani
 Nostalgia Menu Tradisional Tempo Dulu di Crystal Lotus Hotel Kue Putu Ayu Crystal Lotus Hotel. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Kue Putu Ayu telah menjadi salah satu ikon menu tradisional favorit di kalangan masyarakat namun kini telah menjadi salah satu jajanan tradisional yang sulit untuk dicari di beberapa tempat.

Kue putu Ayu adalah sejenis makanan khas Indonesia berupa kue yang berisi gula jawa dan parutan kelapa, tepung beras butiran kasar. Kue ini di kukus dengan diletakkan di dalam tabung bambu yang sedikit dipadatkan.

Advertisement

Memeriahkan bulan suci Ramadan 2018, Crystal Lotus Hotel secara khusus menghadirkan jajanan tradisional Putu Ayu untuk memanjakan pecinta kue Putu Ayu dan tamu hotel yang ingin bernostagia jajanan tradisional tempo dulu yang kini sulit di dapatkan.

"Kelezatan putu ayu dapat dinikmati dalam paket Bukber Ramadan hanya dengan Rp80.000,- nett/pax," ungkap Aya Isha selaku Public Relations Officer Crystal Lotus Hotel Yogyakarta melalui rilis, Rabu (30/5/2018).

Selain dapat menikmati kelezatan kue Putu Ayu, pengunjung juga dapat menikmati buffet all you can eat dengan konsep makanan tradisional Nusantara mulai dari menu pembuka, aneka sop, ikan, sayur-sayuran hingga aneka jajanan tradisional tersaji di Lotus Restaurant.

"Para tamu juga dapat menikmati buka puasa sambil diiringi alunan lagu rohani menikmati rasa kebersamaan silahturami dengan keluarga, teman dan relasi terdekat," kata dia.

Adapun bagi tamu yang membutuhkan tempat beristirahat di Kota Jogja, Crystal Lotus Hotel Yogyakarta memiliki Promo Room tambahan yaitu Paket Sahur dari harga Rp.478.000/night (termasuk paket breakfast/sahur) dan Paket Ramadan dari harga Rp.570.000/night (Include Breakfast/Sahur,dan Bukber).

Untuk info lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi (0274) 6429799 atau email ke [email protected]. Jangan lupa kunjungi pula akun sosial media Instagram @Crystallotushotel,Twitter @crystallotusYK dan Facebook Crystal Lotus Hotel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Jadwal Donor Darah di Jogja Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Stres Bekerja Juga Sebabkan Sakit Punggung Loh!

Lifestyle
| Jum'at, 19 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement