Advertisement

Ada Paket Buka Puasa "Buas Bro!!" ala Horison Ultima

Bhekti Suryani
Kamis, 31 Mei 2018 - 00:50 WIB
Bhekti Suryani
Ada Paket Buka Puasa Menu bukas puasa di Horison Ultima RISS Yogyakarta. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Horison Ultima RISS Malioboro Yogyakarta mengeluarkan paket buka puasa selama bulan Ramadan bagi para calon tamu yang ingin beraktivitas maupun tinggal di Kota Jogja.

Paket yang dinamai Buas Bro!! atau buka puasa bareng Horison, para pengunjung Horison Ultima RISS Yogyakarta bisa berbuka puasa di Malabar Restaurant & Coffee Shop dengan harga sangat kompetitif, menu yang lengkap dan juga tema yang menarik.

Advertisement

Paket Buka Puasa kali ini menyajikan aneka masakan lokal Indonesia secara prasmanan dan juga live cooking. Cukup dengan Rp85.000,- nett per orang sudah termasuk takjil, aneka makanan di gubug-an, aneka es, aneka sop, berbagai macam hidangan utama dan aneka minuman.

“Dengan hanya membayar Rp 85.000,- nett per orang, para pengunjung sudah bisa berbuka puasa dengan paket komplit. Selain menu yang lengkap dan nikmat paket buka puasa kali ini hadir dengan tema lain dari yang lain, Horisoners dapat merasakan sensasi buka puasa dengan tema hutan rimba.” tutur Public Relations Officer Horison Ultima RISS Yogyakarta Tiara Sandi melalui rilis, Rabu (30/5/2018).

Selain itu, Horison Ultima RISS Yogyakarta juga menyiapkan Paket Syawalan dengan harga ekonomis. Hanya seharga Rp 85.000,-nett per orang dengan pilihan menu khas hari raya.

Suasana buka puasa di Horison Ultima RISS Yogyakarta

“Paket Buas Bro, Buka Puasa Bareng Horison, disiapkan tidak hanya untuk tamu yang menginap, tetapi juga masyarakat Yogyakarta yang ingin merasakan sensasi buka bersama bersama rekan dan juga keluarga dengan mencicipi hidangan Asia dan Mancanegara di Horison Ultima RISS Yogyakarta secara prasmanan dari pukul 17.00 WIB hingga 21.00 WIB setiap hari, selama bulan Ramadan,” urai Tiara lagi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Perawatan dan Pengobatan Penyakit Kronis Pada Lansia

Lifestyle
| Kamis, 28 Maret 2024, 08:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement