Advertisement

Ada Pasar Tiban Ramadan di Westlake Yogyakarta

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 08 Juni 2018 - 07:50 WIB
Bhekti Suryani
Ada Pasar Tiban Ramadan di Westlake Yogyakarta Sajian Pasar Tiban Ramadan di Westlake Yogyakarta. - Harian Jogja/Rheisnayu Cyntara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Selama bulan Ramadan, Westlake Resort Yogyakarta menawarkan paket buka puasa bertemakan Pasar Tiban Ramadan. Resort bintang empat yang berada di Jalan Ringroad Barat, Bedog, Trihargo, Sleman ini menyajikan aneka jajanan pasar, gorengan, BBQ, jenang, dan juga parade es segar yang dapat dinikmati setelah seharian berpuasa.

GM Westlake Resort Yogyakarta, Gifta Oktavia Rappe mengatakan hanya dengan Rp80.000 nett/pack, para tamu dapat menikmati hidangan spesial yang telah disediakan dan mendapatkan pelayanan yang memuaskan.

Advertisement

Apalagi dengan promo beli sepuluh gratis satu, tamu bisa mengajak kolega maupun rekan kerja untuk berbuka bersama.

Pilihan menu sangatlah bervariatif dan akan berganti setiap hari. Tak hanya itu saja, ada berbagai pilihan lokasi berbuka puasa yakni Mayaretna Garden, Kalola Lounge, Kelapa Resto, dan Dermaga.

“Tempat kami luas jadi tidak akan berdesakan dan antri. Ada beberapa stall yang disediakan, sehingga hidangan kami fresh, baru dimasak saat itu juga,” ucap Gifta, Rabu (6/6/2018).

Bukan hanya promo paket buka bersama, Gifta menuturkan Westlake Resort juga memberikan harga khusus untuk kamar bertema Ramadan Shocking Deal. Dengan harga mulai Rp678.000 per malam, tamu bisa melepas penat dan menikmati fasilitas resort dengan pemandangan danau yang hijau dan asri. “Kami juga menyediakan promo Syawalan mulai harga Rp150.000,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Transformasi Digital UMKM, Diskominfo DIY Gelar Pelatihan E-Business

Bantul
| Kamis, 18 April 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Kiat Menjaga Kesehatan, Jaga Kualitas Waktu Tidur

Lifestyle
| Kamis, 18 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement