Advertisement

Manjakan Diri Bersama Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

Kusnul Isti Qomah
Sabtu, 07 Juli 2018 - 23:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Manjakan Diri Bersama Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa Manjakan diri bersama Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. - Ist/Sheraton

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Akhir pekan merupakan waktu yang paling banyak dinanti-nanti oleh semua orang untuk dapat beristirahat sejenak dan melepas penat dari padatnya aktivitas yang telah dilalui.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghabiskan akhir pekan. Ada yang menghabiskan akhir pekan dengan pergi ke tempat wisata, pergi ke pusat perbelanjaan atau menghabiskan waktu bersama teman-teman di tempat favorit mereka.

Advertisement

"Namun, bagi Anda yang ingin melepas penat atau beristirahat dengan suasana yang berbeda dan jauh dari keramaian, anda dapat menghabiskan akhir pekan anda bersama Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa," ujar Public Relation Officer Fiolita Mutiara dalam rilisnya, Sabtu (7/7/2018).

Ia mengatakan, di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, dengan paket July Joy yang ditawarkan oleh Taman Sari Royal Heritage Spa, Anda sudah dapat memanjakan diri dengan mengambil spa package minimal selama dua jam. Para tamu sudah bisa mendapatkan free hair crembath atau reflexology dari Taman Sari Royal Heritage Spa.

Tak hanya dapat memanjakan diri dengan spa treatment yang ditawarkan oleh Taman Sari Royal Heritage Spa, bagi yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan bermalam di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, bisa menikmati staycation package mulai dari Rp1,210 juta net/room/night.

"tu termasuk pilihan paket makanan Kids Meal di area Jiggle Jungle Kids Club/kolam renang, atau makanan ringan di Suko Wine Lounge, dengan periode pemesanan mulai dari 18 Juni hingga 14 Juli 2018, dan periode tinggal mulai dari 18 Juni-14 Juli 2018," papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Perawatan dan Pengobatan Penyakit Kronis Pada Lansia

Lifestyle
| Kamis, 28 Maret 2024, 08:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement