Advertisement

Ada Promo ala Pak SeMar di Merapi Merbabu Hotel

Rheisnayu Cyntara
Senin, 06 Agustus 2018 - 23:50 WIB
Bhekti Suryani
Ada Promo ala Pak SeMar di Merapi Merbabu Hotel Special food dari Merapi Merbabu Hotel. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Guna menyambut hari kemerdekaan, Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta meluncurkan serangkaian promo menarik bertema Paket Semarak Kemerdekaan atau disingkat Pak SeMar. Promo yang ditawarkan tidak hanya promo kamar saja tetapi juga promo special Food and Beverage.

Sales & Marketing Manager Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta, Rizka Tanos mengatakan untuk Promo Room, tamu dapat menikmati harga spesial Pak SeMar dari normal price Rp550.000 diskon 17% menjadi Rp456.500 nett termasuk sarapan pagi di deluxe room selama Agustus.

Advertisement

Selain itu, khusus untuk tamu yang berulang tahun tepat pada 17 Agustus, dapat menikmati Deluxe room dengan harga spesial Rp450.000 cukup dengan menunjukkan KTP.

Public Relations Merapi Merbabu Hotel, Stevy Yola menambahkan tidak hanya promo kamar saja, jelang hari kemerdekaan para tamu dapat menikmati promo Food and Beverage terbaru berupa Ayam Geprek Merapi Merbabu dan juga Sour Berry Juice. “Yang berbeda dari menu ini adalah porsinya yang besar, dari paha atas menyambung ke paha bawah. Sebelum digeprek ayam tersebut sudah di-marinade dengan resep spesial Merapi Merbabu Hotel,” katanya dalam rilis, Senin (6/8/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penemuan Jenazah di Dam Sungai Opak, Polres Bantul Selidiki Identitas

Bantul
| Selasa, 16 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Siap-siap! Pengguna Akun Baru X Bakal Dikenakan Biaya

Lifestyle
| Selasa, 16 April 2024, 12:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement