Advertisement

Pesonna Tugu Hotel Jogja Berbagi Hewan Kurban dengan Warga Sekitar

Nina Atmasari
Jum'at, 24 Agustus 2018 - 10:17 WIB
Nina Atmasari
Pesonna Tugu Hotel Jogja Berbagi Hewan Kurban dengan Warga Sekitar Marketing Communication Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta Stevilova (kiri) dan Human Resource Manager Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta Leo Among Wijaya (tengah) secara simbolis menyerahkan bantuan kambing kepada warga sekitar, Selasa (21/8/2018). - Ist/Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dalam rangka Hari Raya Iduladha 1439 H, Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta menyerahkan bantuan berupa hewan kurban untuk warga Bumijo Lor, Jetis, Jogja, Selasa (21/8/2018).

Marketing Communication Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta Stevilova mengatakan kehadiran perwakilan dari manajemen disambut warga dengan hangat.

Advertisement

“Leo Among Wijaya selaku Human Resource Manager Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta dan saya secara simbolis menyerahkan seekor kambing untuk warga,” katanya dalam rilis, Kamis (23/8/2018).

Pembagian kambing berlanjut untuk anak-anak SLB Yaketunis di Jl. Parangtritis No.46, Mantrijeron, Kota Jogja. Yaketunis dipilih karena SLB ini merupakan bagian dari anggota keluarga Pesona Tugu Yogyakarta. Selain itu, bantuan juga diserahkan ke Panti Asuhan Bina Siwi yang berada di kompleks Balai Desa Sendangsari, Pajangan, Bantul.

“Panti ini menampung 38 anak. Ketika tim datang untuk menyerahkan hewan kurban, anak-anak panti sedang menjahit kain untuk dijadikan keset. Anak-anak ini sangat kreatif dalam melakukan segala kegiatan yang ada. Banyak karya yang sudah dihasilkan mereka,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

BREAKING NEWS: Gempa Bumi Magnitudo 5 Guncang DIY, Ini Lokasi Pusatnya

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Perawatan dan Pengobatan Penyakit Kronis Pada Lansia

Lifestyle
| Kamis, 28 Maret 2024, 08:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement