Advertisement

Punika Deli Royal Ambarrukmo Konsisten Jaga Cita Rasa Menu

Holy Kartika Nurwigati
Minggu, 09 Desember 2018 - 06:50 WIB
Bhekti Suryani
Punika Deli Royal Ambarrukmo Konsisten Jaga Cita Rasa Menu Managing Director The Ambarrukmo Group Haris Sutanto (tengah) menyampaikan sambutan dalam perayaan 2nd Anniversary Punika Deli, Sabtu (8/12/2018). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Genap berusia dua tahun, Punika Deli akan selalu konsisten menjaga cita rasa sajian homemade cepat saji. Gerai kuliner dengan konsep deli dan coffee shop ini juga menyajikan beberapa menu baru menandai perayaan ulang tahunnya.

Managing Director The Ambarrukmo Group, Haris Sutanto mengungkapkan sejak kali pertama hadir di kawasan Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Punika Deli telah mengalami beberapa perubahan. Kendati demikian, cita rasa sajian yang dihidangkan selalu konsisten dijaga, antara lain seperti Panini, Bagel Sandwich hingga beragam Gelato Sorbet.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

"Punika Deli juga menghadirkan banyak produk baru yang dapat dinikmati tamu maupun penikmat kuliner," ujar Haris dalam sambutannya di acara 2nd Anniversary Punika Deli, Sabtu (8/12/2018).

Haris menambahkan dua tahun berkarya, Punika Deli telah menjadi pilihan bagi tamu-tamu hotel, sosialita, anak muda hingga keluarga muda pada banyak kesempatan. Antara lain sebagai tempat bersantai, bekerja, bertemu rekan hingga mengadakan acara khusus lainnya, sehingga mendorong Punika Deli terus berinovasi.

Tak hanya berhenti pada pokok penciptaan varian makanan minuman yang berkualitas, namun juga pada peningkatan pelayanan, ragam promo hingga aktivitas yang diminati banyak masyarakat.

Pada perayaan ulang tahun kali ini, sajian baru yang dihidangkan Punika Deli masih konsisten menjaga cita rasa kuliner otentiknya. Antara lain sajian sandwich baru seperti Pecel Panini dan Challah Rendang, serta sederet cake dan desert.

“Punika Deli berkomitmen untuk selalu setia menjadi tempat yang juara dalam berkarya, memberikan pelayanan dan pilihan teratas saat tamu-tamu kami bertandang ke Jogja. Senang rasanya saat banyak tamu kami dari luar kota juga sudah mulai familier dengan Punika Deli dan menjadi rujukan dalam menikmati kuliner karya chef kami," kata Haris.

Punika Deli tak sekadar menyuguhkan sajian-sajian nikmat untuk para tamu. Berbagai hiburan juga dihadirkan untuk menambah daya tarik pengunjung. Antara lain suguhan musik yang dikemas dalam Live DJ Perfomance, berbagai promo menarik serta sajian musik akustik setiap Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com, Selasa 6 Februari 2023

Jogja
| Selasa, 07 Februari 2023, 05:07 WIB

Advertisement

alt

Bahaya Tidak Melepas Anting saat Tidur

Lifestyle
| Selasa, 07 Februari 2023, 04:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement