Advertisement

Artotel Rayakan Ultah Pertama dengan Tema Perjalanan Ruang Angkasa

Nina Atmasari
Rabu, 12 Desember 2018 - 22:37 WIB
Nina Atmasari
 Artotel Rayakan Ultah Pertama dengan Tema Perjalanan Ruang Angkasa Perayaan ulang tahun pertama Artotel Yogyakarta, Jumat (7/12/2018). - Ist/ Dok Artotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Artotel Yogyakarta genap berumur satu tahun pada tanggal 7 Desember 2018. Sebagai rasa syukur manajemen atas dukungan yang diberikan oleh para stakeholder Artotel Yogyakarta diselenggarakan acara perayaan yang sederhana dan intimasi.

Kegiatan yang digelar pada Jumat (7/12/2018) itu mengambil tema “Jump to Lightspeed” yaitu perjalanan di luar angkasa yang terinspirasi dari salah satu film Sci-fi.

Advertisement

Selain menyelenggarakan pesta perayaan hari jadi, Artotel Yogyakarta juga menyelenggarkan beberapa program lainnya selama bulan Desember 2018 yakni
Program sosial Artotel For Hope yang diselenggarakan bersama sama dengan properti Artotel lainnya yang berada di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali.

Paket perayaan Malam Tahun Baru 2019 dengan tema “Infinity Party.” Dengan paket makan malam seharga Rp250.000 net untuk dua orang, para tamu dapat menikmati santapan makan malam sepuasnya (All You Can Eat) ditemani dengan sajian music yang beragam, akustik, jazz dan juga DJ EDM yang dimainkan secara live di ROCA.

Dengan tema galaksi bima sakti, pesta perayaan malam tahun baru ini juga akan menampilkan sensasi visual mapping dan kembang api pada detik-detik pergantian tahun.

Kusnadi, General Manager di Artotel Yogyakarta mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para stake holder, baik tamu hotel, para antusias seni, sahabat media dan selebgram atas dukungannya selama satu tahun.

Hotel ini menjadi salah satu hotel pilihan bagi para wisatawan yang datang ke Yogyakarta, dan menjadi tempat berkumpul untuk menikmati sajian seni kontemporer berupa lukisan maupun hiburan musik.

"Kami berharap Artotel Yogyakarta akan terus menjadi hotel dan tempat berkumpul pilihan buat para antusias seni dan dunia kreatif di Yogyakarta," katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (12/12/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Awas Migrain Terkait Erat dengan Meningkatnya Risiko Stroke

Lifestyle
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement