Advertisement

Rindu Berlibur ke Bandung, Ini Rekomendasi Beberapa Tempat yang Indah

newswire
Kamis, 20 Desember 2018 - 09:35 WIB
Maya Herawati
Rindu Berlibur ke Bandung, Ini Rekomendasi Beberapa Tempat yang Indah Hutan Pinus The Lodge Maribaya - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG—Bandung selalu asik sebagai destinasi utama wisata. Jika belum pernah ke sana, atau masih suka bingung saat di sana, berikut ini beberapa tempat yang bisa Anda jadikan rekomendasi saat ke Bandung:

Hutan Pinus, The Lodge Maribaya

Advertisement

Hutan Pinus, The Lodge Maribaya kini menjadi salah satu wisata alam yang sangat disukai oleh anak remaja atupun orang dewasa dengan pemandangan hutan pinus yang sangat sejuk adan asri. Tentunya pemandangan tersebut akan membuat view foto yang sangat indah apabila Anda mengabadikan moment bersama orang terdekat. Lokasi hutan pinus, The Lodge Maribaya terletak di jalan Raya Maribaya, Cibodas, Lembang Bandung Barat.

Ada beberapa aktivitas ataupun kegiatan yang dapat dilakukan oleh para wisatawan yaitu treking, outbound, gathering, ataupun mengelilingi hutan pinus. Jika dilihat dari review pengunjung dari media sosial memang hutan pinus ini masih sangat asri. Ternyata ada beberapa objek menarik dari tempat wisata hutan Pinus, The Lodge Maribaya yaitu balon udara, gantole, zip bike, ayunan sky swing, bamboo sky, sky three, dan lainnya. Dari banyaknya fasilitas wahana wisata tersebut tentunya membuat liburan Anda menjadi lebih menyenangkan dan dapat menciptakan momen tak terlupakan.

Tebing Keraton Bandung

Mengapa Tebing Keraton Bandung menjadi salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Bandung? Hal tersebut tentunya dikarenakan Tebing Keraton Bandung memiliki pemandangan yang saat ini terutama apabila Anda mengunjunginya di waktu malam hari karena bisa melihat pemandangan lampu kota yang sangat menakjubkan.

Akan tetapi memang perjalanan menuju Tebing Keraton Bandung harus melewati perjalanan yang cukup ekstrem. Bagi Anda yang belum terbiasa melewati jalan pegunungan tentunya akan kaget ketika melewati jalan yang satu ini. Namun, rasa lelah dalam perjalanan akan terbayar apabila melihat pemandangan tebing keraton Bandung yang menakjubkan.

Apabila Anda berlibur bersama pasangan maka bisa melihat pemandangan mata hari terbenam yang sangat indah sehingga momen yang terciptakan juga tak terlupakan.

Farmhouse Lembang

Berikutnya destinasi wisata di Bandung yang wajib dikunjungi yaitu Farmhouse Lembang, tentunya tempat wisata ini memang menjadi wisata yang paling populer di kalangan masyarakat. Farmhouse Lembang ini memiliki gaya farming bernuansa Eropa dengan tambahan nuansa rumah yang dibangun dengan arsitekture negara Eropa.

Selain itu, pemandangan pegunungan di Farmhouse Lembang juga sangatlah indah ditambah dengan beberapa hewan yang jinak sehingga dapat membuat liburan bersama anak-anak juga menjadi menyenangkan. Masih banyak spot wisata di Farmhouse Lembang seperti rumah kurcaci, jembatan cinta dan lainnya.

Nah, bagi Anda yang suka dengan dunia belanja di tempat ini juga terdapat wahana perbelanjaan Bandung yang menawarkan banyak oleh oleh dan produk khas Bandung.

Dusun Bambu Lembang

Dusun Bambu Lembang memiliki nuansa alami yang mampu memilat para wisatawan untuk mengunjunginya. Dengan nuansa hijau tentunya akan membuat nuansa liburan Anda menjadi lebih menyegarkan. Tempat wisata yang satu ini tentunya sangat recomended untuk liburan bersama keluarga menghilangkan penat dari banyaknya aktivitas.

Selain itu, Anda juga bisa memilih melihat pemandangan hijau sawah yang sangat subur. Di tempat wisata yang satu ini Anda juga bisa mengambil view foto pemandangan pohon yang sangat indah. Disini terdapat satu pohon yang memiliki nama Lutung Kasarung. Apabila Anda pergi ke pusat perbelanjaan untuk membeli oleh-oleh maka di Dusun Bambu Lembang sudah terdapat pasar Khatulistwa yang menyediakan produk asli dari Bandung.

Alun-Alun Bandung

Apabila Anda berkunjung ke Bandung maka sangat wajib mengunjungi Alun-Alun Bandung karena ada banyak keseruan yang bisa dilakukan bersama keluarga ataupun orang-orang terdekat. Lokasi Alun Alun Bandung terletak di di desa bandung, Kecamatan bandung, Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Anda dapat menikmati keramaian Kota Bandung disertai dengan berbagai kuliner di sekitar Alun-Alun. Selain itu Anda juga bisa mengabadikan momen dengan badut yang memiliki karakter tokoh yang berbeda-beda seperti tokoh kartun ataupun tokoh hantu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Minum Ramuan Jahe Cocok saat Puasa dan Kala Hujan

Lifestyle
| Jum'at, 29 Maret 2024, 03:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement