Advertisement

Yuk Liburan Bareng Pasangan, Banyak Manfaatnya Lho

Newswire
Sabtu, 12 Januari 2019 - 08:35 WIB
Maya Herawati
Yuk Liburan Bareng Pasangan, Banyak Manfaatnya Lho Ilustrasi traveling - fluentu

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Jika punya pasangan, Anda sebenarnya tak perlu repot mencari teman melancong. Menurut penelitian, traveling bareng pasangan punya banyak manfaat. Berikut ini beberapa di antaranya seperti dilansir Botswana Youth:

Hubungan jadi lebih segar

Advertisement

Dalam rutinitas yang padat sehari-harinya, pasti memiliki hal-hal yang perlu dikhawatirkan seperti karier, keluarga, dan hal yang berkatian dengan masalah apapun lainnya dalam hidup. Anda juga perlu memperhatikan hubungan yang telah Anda bangun. Berpergian dengan orang yang Anda cintai adalah salah satu cara mengatur ulang ikatan dan memperkuat fondasi hubungan untuk meyakinkan satu sama lain tentang bagaimana cara menyelesaikan masalah dalam hidup sebagai pasangan.

Sesuatu yang baru

Traveling dengan pacar atau pasangan dapat meningkatkan hubungan ke tingkat berikutnya ketika Anda mengalami hal-hal yang baru bersama. Ajaklah pasagan Anda traveling ke tempat yang biasanya belum Anda berdua kunjungi agar merasakan hal baru yang bisa menjadi momen yang tak terlupakan untuk Anda berdua.

Lebih irit

Ada hal-hal tertentu yang dapat membuatnya menjadi lebih murah saat traveling. Menyewa mobil bersama, berbagi tempat tidur, berbagi makanan itu merupakan pilihan untuk menghemat biasa lebih jauh ketika sedang traveling bersama.

Belajar lebih banyak

Anda dapat menemukan seberapa cocoknya dia sebagai pasangan Anda ketika traveling. Anda juga dapat mengetahui dia lebih dalam, belajar bagaimana menjadi sabar, bagaimana menghargai satu sama lain, bagaimana berkompromi, dan bagaimana menangani satu sama lain ketika bersama. Anda tidak akan punya pilihan lain untuk menyelesaikan masalah bersama karena jika tidak, maka perjalanan impian Anda hanya akan sia-sia atau bahkan lebih buruk lagi.

Membuat situasi mengerikan menjadi lucu

Ketika traveling pasti tidak akan selalu berjalan mulus, pasti ada saja kendala yang dihadapi. Ketika hal buruk datang, pasangan Anda dengan Anda pasti akan dengan mudah mengatasi situasi tersebut karena akan selalu ada bahu yang siap untuk menahan ketika menangis dan ada teman bertukar pikiran.

Jarang menggunakan gawai

Di dunia modern seperti ini pasti sangat susah untuk orang melepaskan poselnya karena alasan apa pun. Bagian terbaik ketika berpergian bersama adalah bahwa Anda tidak perlu menggunakan ponsel Anda sebanyak yang Anda lakukan di rumah karena Anda tidak perlu khawatir tentang pekerjaan dan tidak perlu saling menelepon satu sama lain dan media sosial.

Menambah keromantisan

Traveling adalah kesempatan besar untuk para pasangan untuk bahagia. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menambah keromantisan dengan pasangan Anda, hanya Anda berdua yang menghadapi hal-hal baru bersama sehingga tidak pernah melepaskan satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dapat Bantuan Dana Rp14 Miliar, Ini Ruas Jalan yang Akan Diperbaiki Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Kamis, 25 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Anak Kekurangan Vitamin D, Risiko Kena Eksim Meningkat

Lifestyle
| Kamis, 25 April 2024, 10:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement