Advertisement

Merapi Merbabu Hotel Buka Promo Makanan dan Minuman

Sunartono
Senin, 14 Januari 2019 - 22:17 WIB
Sunartono
Merapi Merbabu Hotel Buka Promo Makanan dan Minuman Salah satu menu makanan di Merapi Merbabu Hotel. - IST/Dok.Merapi Merbabu Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN – Mulai Januari, Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta menghadirkan promo khusus food and beverage untuk dua bulan ke depan. Hotel berkonsep tradisional ini akan menyajikan hidangan special yang menggugah selera dengan harga terjangkau dan siap untuk dinikmati warga Jogja.

“Ada dua food promotion dan satu beverage selama Januari hingga Februari di hotel ini, yaitu charcoal grill of beef ribs dengan harga Rp75.000. Sajian ini sangat cocok dinikmati bersama keluarga atau kerabat karena porsinya yang besar dengan tiga pilihan saus yaitu barbeque, blackpepper dan colo-colo,” terang Public Relation Merapi Merbabu Hotel Stevy Yola dalam rilis kepada harianjogja.com, Senin (14/1/2019).

Advertisement

Ia menambahkan selain itu ada waffle delight dengan harga Rp33.000. Serta dragon sunrise, minuman segar dengan sunquick orange, soda water, dragon fruit, slice lime dan mint leave dengan harga Rp20.000.

“Berbagai promo tersebut dapat dinikmati setiap harinya selama 24 jam. Dapat menyantapnya di Tlogo Putri Restaurant ataupun di Lounge kami, Tlogo Muncar. Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta untuk menyantap aneka hidangan dan minuman dengan cita rasa tinggi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Simak Jadwal Pekan Suci 2024 Gereja Katolik di Jogja

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Perawatan dan Pengobatan Penyakit Kronis Pada Lansia

Lifestyle
| Kamis, 28 Maret 2024, 08:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement