Advertisement

Di Tokyo Ada Tempat Wisata Gratis Lho, Lumayan Hemat Uang Saku

Newswire
Selasa, 29 Januari 2019 - 08:35 WIB
Maya Herawati
Di Tokyo Ada Tempat Wisata Gratis Lho, Lumayan Hemat Uang Saku Wisata perahu tradisional Jepang di Tokyo - ist/Wasen Tomo

Advertisement

Harianjogja.com, TOKYO—Jalan-jalan ke Tokyo, Jepang dipastikan bakal menguras kantong Anda. Di sana serba mahal. Namun jangan khawatir, ada beberapa tempat wisata yang gratis dan asik untuk dilakukan.

Seperti dikutip dari SoraNews24 berikut adalah destinasi yang Tokyo tawarkan secara cuma-cuma alias gratis. Lokasinya dekat dengan stasiun kereta. Pastikan untuk mengecek situs resminya dulu agar Anda tidak salah informasi:

Advertisement

Pabrik Coca-cola East Japan Tama

Berlokasi di dekat Stasiun Kiyose dan Higashi Kurume, ada sebuah pabrik minuman bersoda yang sudah tak asing di telinga penggemarnya. Selain bisa melihat bagaimana sebotol kola ini dibuat, Anda juga bisa menyaksikan proses produksi lain seperti kopi atau teh dalam kaleng. Belum lagi Anda berkesempatan menegak sebotol kola gratis, dari botol yang persis seperti di iklannya.

Museum Kimchi

Bagi Anda yang suka melahap santapan yang digadang-gadang makanan tersehat ini, coba sambangi Museum Kimchi setelah turun di Stasiun Yotsuya Sanchome. Anda bisa mempelajari sejarah bermulanya makanan dari sawi fermentasi dan bumbu pedas yang bikin lidah panas dan asam.

Naik Perahu Tradisional Jepang

Jika sedang ingin mencuci mata dengan pesona Tokyo, coba berhenti di Stasiun Toyocho atau Sumiyoshi dan menuju Taman Yokojukken Gawa Shinsui. Di sana ada wisata untuk menaiki perahu tradisional ala Jepang, lho. Anda bisa merasakan pengalaman berada di atas salah satu dari tujuh perahu yang tersedia di sepanjang sungainya. Selama 20 menit, pandangan dan pikiran Anda akan segar kembali setelah melihat kawasan taman itu.

Komorebi no Ashiyu

Setelah lelah dengan piknik di Tokyo, coba kunjungi spa untuk kaki Anda yang lelah. Manjakan kedua kaki di dalam air yang hangat dan kaya akan mineral baik untuk tubuh. Jangan lupa merasakan sensasi berjalan di atas kerikil supaya telapak kaki Anda kembali pulih. Lokasi spa ini dekat dari Stasiun Higashiyamatoshi dan Tamagawa Josui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Awas Migrain Terkait Erat dengan Meningkatnya Risiko Stroke

Lifestyle
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement