Di Tokyo Ada Tempat Wisata Gratis Lho, Lumayan Hemat Uang Saku

Wisata perahu tradisional Jepang di Tokyo - ist/Wasen Tomo
29 Januari 2019 08:35 WIB Newswire Wisata Share :

Harianjogja.com, TOKYO—Jalan-jalan ke Tokyo, Jepang dipastikan bakal menguras kantong Anda. Di sana serba mahal. Namun jangan khawatir, ada beberapa tempat wisata yang gratis dan asik untuk dilakukan.

Seperti dikutip dari SoraNews24 berikut adalah destinasi yang Tokyo tawarkan secara cuma-cuma alias gratis. Lokasinya dekat dengan stasiun kereta. Pastikan untuk mengecek situs resminya dulu agar Anda tidak salah informasi:

Pabrik Coca-cola East Japan Tama

Berlokasi di dekat Stasiun Kiyose dan Higashi Kurume, ada sebuah pabrik minuman bersoda yang sudah tak asing di telinga penggemarnya. Selain bisa melihat bagaimana sebotol kola ini dibuat, Anda juga bisa menyaksikan proses produksi lain seperti kopi atau teh dalam kaleng. Belum lagi Anda berkesempatan menegak sebotol kola gratis, dari botol yang persis seperti di iklannya.

Museum Kimchi

Bagi Anda yang suka melahap santapan yang digadang-gadang makanan tersehat ini, coba sambangi Museum Kimchi setelah turun di Stasiun Yotsuya Sanchome. Anda bisa mempelajari sejarah bermulanya makanan dari sawi fermentasi dan bumbu pedas yang bikin lidah panas dan asam.

Naik Perahu Tradisional Jepang

Jika sedang ingin mencuci mata dengan pesona Tokyo, coba berhenti di Stasiun Toyocho atau Sumiyoshi dan menuju Taman Yokojukken Gawa Shinsui. Di sana ada wisata untuk menaiki perahu tradisional ala Jepang, lho. Anda bisa merasakan pengalaman berada di atas salah satu dari tujuh perahu yang tersedia di sepanjang sungainya. Selama 20 menit, pandangan dan pikiran Anda akan segar kembali setelah melihat kawasan taman itu.

Komorebi no Ashiyu

Setelah lelah dengan piknik di Tokyo, coba kunjungi spa untuk kaki Anda yang lelah. Manjakan kedua kaki di dalam air yang hangat dan kaya akan mineral baik untuk tubuh. Jangan lupa merasakan sensasi berjalan di atas kerikil supaya telapak kaki Anda kembali pulih. Lokasi spa ini dekat dari Stasiun Higashiyamatoshi dan Tamagawa Josui.

Sumber : Okezone