Sambut Imlek, Jogja Bay Sediakan Seabrek Promo Menarik

Kemegahan kapal Jogja Bay Waterpark. - Ist/Jogja Bay Waterpark.
30 Januari 2019 17:57 WIB Sunartono Wisata Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Menyambut pergantian tahun baru Imlek 2570 Jogja Bay Waterpark menyediakan sejumlah paket promo menarik bagi pengunjung. Beberapa kegiatan untuk menghibur pengunjung juga digelar dalam perayaan Imlek di Jogja Bay Waterpark.

Public Relation Jogja Bay Waterpark Medha Zeli Elshita mengatakan wahana baru flying jose (flying fox) pun siap berikan petualangan seru memacu adrenalin melintasi south beach Jogja Bay Waterpark. Selain itu museum air Water for Life pun siap bagi pengunjung dengan pengalaman wisata perpaduan unsur pendidikan. Ada tiga jenis tiket yang bisa menghemat hingga Rp70.000.

Khusus untuk paket ticket only, harga tiket anak pada hari biasa Rp60.000, weekend Rp70.000, dewasa Rp90.000 pada hari biasa dan weekend Rp100.000. Kemudian paket fun package anak harga Rp150.000 hari biasa dan Rp160.000 untuk weekend dengan fasilitas ban, life jacket, mat, wifi dan bermain air sepuasnya di seluruh wahana petualangan air. Serta voucher makan, voucher minum, free loker, handuk dan voucher merchandise.

"Kemudian untuk adventure package harga Rp160.000 weekday dan Rp170.000 untuk weekend. Fasilitas Tambahan voucher minum, free loker, handuk, flying jose, flying fox," terangnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Rabu (30/1/2019).

Sedangkan untuk premium paket dengan harga Rp190.000 untuk hari biasa dan Rp200.000 untuk weekend. Mendapatkan fasilitas ban, life jacket, mat, wifi dan bermain air sepuasnya di seluruh wahana petualangan air, voucher makan, voucher minum, free loker, handuk.

Ia menambahkan promo mahasiswa hadir kembali di Jogja Bay Waterpark. Dengan menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) aktif akan mendapatkan harga spesial berenang di Jogja Bay Waterpark di hari Senin sampai Kamis hanya Rp70.000 per orang. Promo ini berlaku untuk mahasiswa di seluruh Indonesia tanpa terkecuali. Syaratnya dengan membawa KTM mahasiswa aktif, follow Instagram @jogjabay, tunjukkan ke loket tiket dan dapatkan harga spesial untuk maksimal pembelian dua jenis ticket only. "Ada promo kartu pelajar juga untuk Sabtu dan Minggu Rp70.000," ucapnya.

Selain itu setiap pembelian empat tiket berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah menarik yang berlaku sejak 2 Februari hingga 10 Februari 2019 mendatang. Pihaknya juga menyediakan hiburan festival angklung senandung anak negeri yang kedua kalinya akan dihelat pada 9 Februari hingga 10 Februari 2019 mendatang. "Menyambut Imlek ini kami menampilkan barongsai versus bajak laut di south becah Jogja Bay," katanya.