Advertisement

Rasakan Sensasi "Salju" di Jogja Bay Waterpark

Nina Atmasari
Kamis, 18 April 2019 - 13:47 WIB
Nina Atmasari
Rasakan Sensasi Keseruan Bubble Foam Party di Jogja Bay Waterpark. - Ist/Jogja Bay Waterpark

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-- Kembalikan keceriaan di akhir pekan dengan “Bubble Foam Party” Jogja Bay Waterpark. Rayakan keseruan bermain buih-buih salju bersama keluarga dan sahabat di wahana petualangan air terbesar se-Jogja Jawa Tengah.

Buih-buih salju akan hadir semarakkan liburan di South Beach Jogja Bay Waterpark 20-21 April 2019 mendatang. Wahana favorit keluarga ini akan dipasangi sebuah alat atau mesin canggih yang menghasilkan gelembung busa seperti salju dan siap untuk diabadikan dengan kamera kesayangan.

Advertisement

“Bertepatan dengan hari libur nasional peringatan Wafat Yesus Kristus di tanggal 19 April 2019 yang dilanjutkan dengan hari sabtu dan minggu Jogja Bay hadirkan ‘Bubble Foam Party’. Sensasi petualangan dengan gelembung busa ini akan hadir untuk meriahkan libur panjang di Jogja Bay,” ujar Medha selaku Public Relation Jogja Bay Waterpark, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (19/4/2019).

Bubble Foam Party ini akan hadir semarakkan liburan bersama keluarga dengan nuansa baru yang lebih segar di Jogja Bay Waterpark. Selain salju, pengunjung juga dapat mencoba sensasi petualangan di berbagai slider menantang dan meluncur melintasi South Beach dengan atraksi flying fox.

Pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk dapat menikmati gelembung salju di Jogja Bay Waterpark. Dengan harga tiket masuk Rp100.000 untuk dewasa dan Rp70.000 untuk anak pengunjung sudah dapat menikmati seluruh wahana permainan air di Jogja Bay.

Adakah promo yang berlaku saat Bubble Foam Party? Tentu saja. Bawa kartu pelajar-mu dan tunjukkan ke loket Jogja Bay untuk dapatkan spesial Promo Pelajar hanya Rp70.000 per orang. Satu kartu yang ditunjukkan dapat digunakan untuk maksimal pembelian dua tiket Jogja Bay (berlaku hanya untuk pembelian jenis ticket only).

Tidak hanya itu, di hari minggu tanggal 21 April 2019 dapatkan promo “Buy One Get One Free Ticket” spesial di Hari Kartini khusus untuk perempuan Indonesia. Syaratnya cukup menunjukkan KTP dan follow Instagram di @jogjabay. Seru banget kan?!

Jogja Bay Waterpark terletak di Jalan Utara Stadion Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta. Taman wisata air seluas 7,7 Ha ini buka setiap hari pukul 09.00-17.00 WIB dan memiliki 19 wahana permainan air seru dengan keunggulan kolam ombak terbesar di Indonesia. Tidak sekedar berpetulang, tersedia juga fasilitas resto, merchandise, dan gazebo untuk bersantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Soimah Pancawati Masuk Radar Calon Bupati Bantul, PDIP Akan Sodorkan Formulir

Bantul
| Jum'at, 19 April 2024, 18:32 WIB

Advertisement

alt

Stres Memicu Sakit Punggung, Ini Penjelasannya

Lifestyle
| Jum'at, 19 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement