Advertisement

Iftar Feast, Menikmati Kuliner Lezat Khas Asia dan Timur Tengah Berhadiah LIburan ke Bali

Nina Atmasari
Sabtu, 11 Mei 2019 - 14:27 WIB
Nina Atmasari
 Iftar Feast, Menikmati Kuliner Lezat Khas Asia dan Timur Tengah Berhadiah LIburan ke Bali Menu di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. - Ist/ Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Momen buka puasa bersama keluarga dan kerabat akan semakin berkesan dilakukan di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. Pada Ramadan ini, mereka menyajikan paket buka puasa “Iftar Feast” dari Androwino Bistro, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa.

Public Relations Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, Fiolita Mutiara Giansha mengungkapkan para tamu tak perlu khawatir untuk merogoh kocek dalam-dalam.

Advertisement

"Hanya dengan Rp125.000 net/pax, tamu sudah bisa menikmati beragam sajian lezat khas Asia dan Timur Tengah sepuasnya, dengan rotasi menu yang berbeda di setiap harinya," katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja, com, Sabtu (11/5/2019).

Menu tersebut mulai dari tajil dengan beragam pilihan bubur tradisional seperti kolak zupa, angsle bubur candil hingga manisan buah, hidangan pembuka mulai dari thai beef salad, fried wonton, assorted sushi hingga kimchi, beragam pilihan soup mulai dari tom yam soup hingga pho bo soup.

Adapun menu utama mulai dari prawn massaman curry, thai chicken green curry, prawn salty egg, chicken kung pao, bistik lidah, chicken teriyaki, ikan acar kuning hingga bistik daging sapi dan juga beragam pilihan hidangan penutup mulai dari umali, cream brulee, baklava, klapertart, beragam assorted French pastry, es gapit dan yang paling spesial adalah es campur mustika dengan 20 toping yang siap untuk menemani tamu berbuka puasa.

Ada pula menu yang sebaiknya tidak dilewatkan yakni beragam sajian lezat dari stand-stand live cooking di Iftar Feast mulai dari empal genthong, steam boat, Singapore laksa, chicken sawarma, carving roasted duck, nasi goreng tepanyaki, beef yakiniku, cheesy chicken kefta, beef bulgogi dan beragam pilihan sate dari sate ayam, sate sapi, dan lainnya yang siap untuk memanjakan lidah.

Tak hanya menawarkan beragam hidangan lezat yang didukung dengan yang tentunya sangat nyaman di Androwino Bistro, tamu juga dapat menikmati penawaran harga spesial dari Iftar Feast khusus di minggu pertama dan ke empat, dan juga promo-promo diskon menarik lainnya yang tentunya akan sangat sayang untuk dilewatkan.

"Terlebih lagi, untuk setiap kelipatan dua pembelian paket Iftar Feast, Anda akan berhak untuk mendapatkan 1 kupon undian untuk memenangkan Grand Prize Liburan ke Bali selama 3D2N, sudah termasuk penginapan dan tiket pesawat dan juga beragam hadiah menarik lainnya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Cegah Diabetes, Makan Kue Kering Maksimal 4-5 Keping Sehari

Lifestyle
| Sabtu, 20 April 2024, 18:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement