Advertisement

Tempat Wisata Lokal Ini Seperti di Luar Negeri, ke Sana Yuk

Newswire
Senin, 20 Mei 2019 - 04:07 WIB
Maya Herawati
Tempat Wisata Lokal Ini Seperti di Luar Negeri, ke Sana Yuk Kota Mini Lembang - Kemendikbud

Advertisement

Harianjogja.com, LEMBANG—Wisata ke luar negeri bagi sebagian orang tak terjangkau kantong. Namun pelaku wisata dalam negeri tak kehilangan akal. Ada banyak tempat yang disulap menjadi spot wisata “rasa” luar negeri. Berikut ini daftarnya:

Citra Raya World of Wonder, Tangerang

Advertisement

Warga Tangerang cukup beruntung karena memiliki salah satu destinasi wisata menarik ini. Berada tepat di Cikupa, tempat ini sepertinya wajib dimasukkan ke dalam daftar liburan akhir tahun.

Berbagai miniatur keajaiban dunia yang dapat kamu lihat di antaranya candi Borobudur, Sphinx dan Piramida, Stonehenge, menara Pisa, tembok Raksasa Cina, Colloseum, Kuil Parthenon dan masih banyak lagi. Kalau bosan, bisa banget nongkrong sambil coba tempat permainannya yang dijamin seru abis.

Kota Mini Lembang

Jika kebetulan mampir ke Bandung, jangan lupa mampir ke Lembang. Taman wisata miniatur dunia ini akan memanjakan mata kamu, terutama bagi kamu-kamu yang pengen banget berkeliling ke Eropa dengan low budget.

Meski ala-ala, jangan terkejut ya dengan pemandangan lokasinya yang sangat instagrammable. Pasti takjub sekaligus puas, nyesel deh kalau gak ke sini.

DeVoyage Bogor

Mau merasakan pesona Little Venice yang terkenal di Italia tapi tidak punya dana ke sana? Coba saja ke tempat ini. Kota Hujan ini bisa jadi pelipur lara kamu yang ingin merasakan nuansa romantis bak di film. Transportasinya juga sangat terjangkau, bisa dengan kereta atau mobil. Tentunya friendly kok sama dompet.

Small World Purwokerto

Tidak hanya menyajikan miniatur spot luar negeri, di lokasi ini kamu bisa menjelajahi miniatur rumah adat Indonesia lho. Selain jadi salah satu tempat rekreasi keluarga, lokasi ini juga pas buat kamu yang ingin mendapatkan kencan romantis, apalagi foto bareng dengan latar menara Eiffel ketika sore atau malam hari.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tingkatkan Kesertaan KB Pria, Perwakilan BKKBN DIY Selenggarakan Kelompok KB Pria

Jogja
| Kamis, 18 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Kiat Menjaga Kesehatan, Jaga Kualitas Waktu Tidur

Lifestyle
| Kamis, 18 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement