Advertisement

Buka Puasa Terasa Spesial dengan Paket Kembul di Whiz Hotel Malioboro

Nina Atmasari
Kamis, 23 Mei 2019 - 13:57 WIB
Nina Atmasari
Buka Puasa Terasa Spesial dengan Paket Kembul di Whiz Hotel Malioboro Menikmati Paket Kembul di Whiz Hotel Malioboro Jogja. - Ist/Whiz Hotel Malioboro

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Sudah menjadi tradisi di bulan Ramadan untuk menyelenggarakan bukber (buka bersama) dengan teman, keluarga maupun kolega. Hal ini tentu menjadi sebuah momen spesial untuk berkumpul dan berbuka bersama.

Banyak tempat menawarkan paket buka puasa dengan harga bersaing. Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta salah satu hotel dengan lokasi sangat strategis dengan pusat wisatanya Jogja yaitu Malioboro menawarkan paket kembulan untuk berbuka bersama dengan harga paket yang super terjangkau yaitu hanya 45.000/pax dengan minimal order 10 pax.

Advertisement

“Kembulan Package” menjadi pilihan set menu dari Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta karena bisa menjadi opsi untuk berbuka bersama dengan suasana yang lebih kekeluargaan, lebih santai, mengangkat unsur tradisonal klasik untuk makan langsung beralaskan daun pisang dan tidak ribet karna begitu waktu berbuka, makanan sudah tersaji cantik diatas meja.

Bukan hanya itu saja, menu kembul sudah didampimgi dengan takjil yang menggugah selera seperti es buah, kurma, pudding, serta jajanan pasar yang Jogja banget.

“Banyak macamnya untuk menunya, jangan khawatir tidak terpuaskan, dan pastinya tidak ada biaya tambahan, karena semua menu tadi sudah include satu paket-nya” ujar Jatika, Sales Executive Whiz Hotel malioboro, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (23/5/2019).
 
Mengingat musim hujan sudah selesai, view outdoor menjadi salah satu pilihan special untuk berbuka puasa bersama. Maka dari itu, Whiz Hotel menyediakan tempat asik untuk buka bersama.

“Ada lagi yang spesial dari buber di Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta yaitu, para tamu akan disuguhkan dengan view yang cantik karna venue berbuka diset dengan apik ditaman lantai 5 atau “Teras Malioboro” ala Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta,” tambahnya.

Paket lengkap dan simple untuk berbuka puasa ala Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta, 45.000/pax include takjil dan view cantik ditemani senja. Ayo segera reservasi sekarang juga, jangan lewatkan momen special Ramadan bersama orang-orang terdekat dengan berbuka ala kembul di Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pertobatan Ekologis dan Persoalan Sampah Jadi Topik Peragaan Jalan Salib di Gereja Ini

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Makna dan Sejarah Telur Paskah, Simbol Kebangkitan Yesus Kristus

Lifestyle
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement