Anda Bernama Septi dan Asep? Siap-Siap Masuk Gratis ke Jogja Bay

Salah satu pengunjung berpose dengan latar belakang wahana luncur yang ada di kompleks Jogja Bay Waterpark, Sleman. - Istimewa/Jogja Bay
05 September 2019 20:57 WIB Arief Junianto Wisata Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Pemilik nama Septi dan Asep bisa menikmati wahana di Jogja Bay Waterpark, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, secara cuma-cuma. Promo tersebut diberlakukan oleh Jogja Bay Waterpark selama September.

Staf Public Relations Jogja Bay Waterpark mengatakan pemilik nama Septi dan Asep bisa memanfaatkan promo itu dengan cara menunjukkan kartu identitas yang berlaku serta bukti telah mem-follow Instagram @jogjabay ke loket Jogja Bay Waterpark.

Selain itu, Jogja Bay Waterpark juga memberlakukan diskon tiket sebesar 50% kepada 10 orang rekan dari pemilik nama Asep dan Septi,” ujar Medha melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (5/9/2019).

Selain promo Septi dan Asep, Jogja Bay Waterpark, diakui Medha juga menghadirkan sejumlah promo lain di bulan ini. Di antaranya adalah promo Hari Olah Raga Nasional, promo pelajar, promo ospek, promo skripsi, dan promo 60 Friday.

“Promo skripsi juga promo ospek adalah promo khusus mahasiswa yang diberikan dengan spesial harga tiket hanya 50 ribu rupiah dengan syarat dan ketentuan berlaku. Kalau untuk promo Hari Olahraga Nasional, kami gelar pada 9 September,” ujar Medha.

Tidak hanya itu, berbagai event dan kegiatan menarik juga akan digelar sepanjang bulan ini di Jogja Bay Waterpark. “Misalnya lomba mewarnai untuk anak dan E-Sport Competition yang akan digelar di pekan kedua dan keempat September,” ucap dia.