Advertisement

Paket Dinner Natal di Santika Hanya Rp155.000

Laila Rochmatin
Senin, 09 Desember 2019 - 18:47 WIB
Nina Atmasari
Paket Dinner Natal di Santika Hanya Rp155.000 Roasted Turkey, menu spesial Christmast Dinner Hotel Santika Premiere Jogja. - Ist/ Dok Hotel Santika Premiere Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Hotel Santika Premiere Jogja menawarkan paket All You Can Eat Buffet Menu pada Natal 2019 dalam balutan Christmas Dinner dan dibanderol dengan harga yang ramah di kantong, yakni Rp155.000 nett per pax.

Dengan Rp155.000, tamu di Hotel Santika Premiere Jogja bisa menikmati ratusan menu. Marketing Communication and e-Commerce Hotel Santika Premiere Jogja Theodora mengatakan tamu bisa reservasi mulai saat ini dan akan dilayani pada hari H di Restoran Pandansari mulai pukul 18.00-21.00 WIB.

Advertisement

Para tamu akan dimanjakan dengan aneka masakan Western, Asia, dan Indonesia. Chef Hotel Santika Premiere Jogja, Totok menambahkan berbagai menu andalan akan disajikan Hotel Santika. Misalkan untuk appetizer akan ada Germany Potatoes Salad, Christmas Salad yang terdiri dari brokoli, kol, tomat ceri, mayones, dan sour cream.

"Di Main Course ada Grilled Chicken Honey Sauce, ada tongseng kambing dan tahu gimbal," kata Totok.

Untuk perayaan malam Tahun Baru 2020, Hotel Santika Premiere Jogja akan mengusung tema Under The Sea. Ada tiga venue yakni Restoran Pandansari, Lobi, dan Poll yang akan disulap dengan nuansa bawah laut.

“Untuk paket kamar yang dipesan pada 31 Desember 2019 dibanderol mulai dari harga Rp2.050.000 per night per room [deluxe] sudah termasuk New Year Dinner untuk dua orang dan breakfast untuk dua orang,” kata Theodora.

Bagi pengunjung yang tidak menyewa kamar tetapi ingin menikmati suasana malam pergantian tahun di Santika, cukup membayar Rp400.000 per orang untuk dewasa dan untuk anak-anak Rp150.000 per orang.

Santika akan menyajikan aneka hiburan untuk menemani para tamu di malam pergantian tahun, di antaranya live band performance, face painting, tarot reader, fun games, lucky draw, photobooth, dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sopir Ngantuk, Dua Mobil Adu Banteng di Jalan Jogja-Wonosari hingga Ringsek

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Begini Tips Puasa Lancar Meski Masih Menyusui

Lifestyle
| Senin, 18 Maret 2024, 09:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement