Advertisement

Pesonna Hotel Malioboro Siapkan Banyak Promo di Malam Pergantian Tahun

Media Digital
Minggu, 29 Desember 2019 - 01:17 WIB
Nina Atmasari
 Pesonna Hotel Malioboro Siapkan Banyak Promo di Malam Pergantian Tahun Tamu menikmati menu di Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta. - Ist/Dok Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta menghadirkan keceriaan moment pergantian tahun dengan tajuk 2020 Less Bitter More Glitter Buffet Dinner. Hotel ini menyuguhkan hidangan menarik melalui live cooking oleh Sous Chef Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta, Chef Gunawan.

WInda Zanuanita Dhewe, Public Relations Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta menjelaskan menu yang disajikan yakni barbeque, tepanyaki, curros, poffertjes.

Advertisement

"Hanya dengan Rp 250.000net/pax anda bersama keluarga dan kerabat tercinta sudah dapat menikmati 2020 Less Bitter More Glitter Buffet Dinner," jelasnya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (28/12/2019).

Promo ini akan berlangsung pada 31 Desember 2019 di Outdoor Area Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta, pada pukul 19.00 – 22.00 WIB. Kemeriahan 2020 Less Bitter More Glitter Buffet Dinner ini juga dilengkapi dengan live music performance, tarot corner, serta doorprizes menarik.

Beraneka ragam menu lain yang dapat dinikmati dengan sistem all you can eat oleh para tamu yakni seperti Shrimp Cocktail on Glass, Fried Spring Roll, Vegetables Salad, Minestone, Chicken & Mushroom, Butter Rice, Szechuan Vegetables, Fish Picatta with Tartar Sauce, Potato Wedges, Roasted Chicken with Rosemary, Spicy Tofu.

Selain itu terdapat varian hidangan penutup yaitu Slice Fruit, Es Kelapa Muda, Assorted Cake, Assorted Pudding, Choux Fla, Fruit Tarlette, serta special live cooking barbeque, tepanyaki, curros dan poffertjes.

"Dekorasi Outdoor Area Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta yang menampilkan tema gold rustic membuat pergantian tahun 2020 ini semakin asik," tambahnya.

Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta juga memberikan promo menarik A FÊTE PACKAGE. Cukup Rp2,5 juta net/room/pax tamu dapat menikmati room antara 30 Desember 2019 - 1 Januari 2020 atau 31 Desember 2019 - 2 Januari 2020.

Keuntungan pemesanan A FÊTE PACKAGE selain dapat menikmati 2020 Less Bitter More Glitter Buffet Dinner untuk dua orang, juga akan menikmati beragam keuntungan seperti gratis satu kali pengantaran becak ke Pasar Beringharjo atau Pusat Bakpia Pathuk, gratis welcome in-room set up pada saat check-in, dan mendapatkan gratis hadiah menarik pada saat check out.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat langsung menghubungi Team Pesonna Malioboro di nomor 0274 287 1551.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Tiket KA Bandara YIA Hanya Rp20.000, Berikut Cara Memesannya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Awas Migrain Terkait Erat dengan Meningkatnya Risiko Stroke

Lifestyle
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement