Advertisement

Inspira Roasters, Tempatnya Menikmati Cita Rasa Kopi Lokal Bergaya Modern

Media Digital
Sabtu, 18 Januari 2020 - 19:47 WIB
Nina Atmasari
Inspira Roasters, Tempatnya Menikmati Cita Rasa Kopi Lokal Bergaya Modern Inspira Roasters di GAIA Cosmo Hotel. Ist/ GAIA Cosmo Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Meneguk secangkir kopi untuk mengawali hari atau menjadi teman mencari inspirasi, bukan lagi sebuah rutinitas, melainkan sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian orang. Inspira Roasters di GAIA Cosmo Hotel hadir sebagai salah satu pilihan bagi para pecinta kopi di Jogja.

Fathiyyah Fairuz (Tia), Marketing Communication GAIA Cosmo Hotel mengungkapkan dalam setiap cangkirnya, tertuang kualitas kopi terbaik yang diolah secara mandiri. "Biji kopi yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia dikelola dengan mesin roasting milik sendiri, di mana seluruh proses penggilingan hingga pengepakan dilakukan secara langsung secara in house oleh roaster dan barista profesional," katanya, dalam rilis, Sabtu (18/1/2020).

Advertisement

Dengan semangat mendukung perkembangan kopi lokal, berbagai jenis kopi mulai dari Aceh Gayo hingga Papua Wamena tersedia di sini. Ada menu non coffee tersedia untuk Anda yang tidak ingin minum kopi, seperti teh, jus, hingga minuman tradisional. Adanya berbagai snack juga semakin melengkapi setiap waktu yang dilewati.

Dengan gaya urban industrial, Inspira Roasters buka 24 jam dengan akses internet Wi-Fi non stop. Ada meja bar yang cocok untuk pengunjung yang datang sendiri dan hendak berinteraksi dengan barista maupun roaster. Sedangkan communal table yang dilengkapi dengan multiple international power plugs, sesuai untuk pengunjung yang datang untuk berdiskusi maupun mengerjakan tugas selama berjam-jam. Smoking area di pool side juga ada untuk pengalaman minum kopi dengan suasana yang berbeda.

Bagi yang ingin memiliki pengalaman menyeduh kopi sendiri, terdapat premium drip coffee, baik single origin, maupun house blend. Drip coffee tersedia dalam kemasan sachet, sehingga bisa diseduh dimanapun berada.

Jika terburu-buru oleh waktu, terdapat pula Cold Brew dalam kemasan botol yang dapat dibawa kemanapun dengan tiga varian rasa, yaitu Caramel Latte, Mocha, dan Black.

"Masih tidak sempat untuk mampir ke Inspira Roasters di lobby GAIA Cosmo Hotel? Silakan pilih menu yang diinginkan melalui Tokopedia atau GoFood," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Minum Ramuan Jahe Cocok saat Puasa dan Kala Hujan

Lifestyle
| Jum'at, 29 Maret 2024, 03:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement