Accor Sajikan Keunikan Festival Makanan Buka Puasa dari Seluruh Indonesia di dalam Rumah

Ist
24 April 2020 12:47 WIB Media Digital Wisata Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Menyambut bulan suci Ramadhan, ALL - Accor Live Limitless mempersembahkan "Ramadhan Festival Di Rumah", sebuah program yang menghadirkan pengalaman unik festival makanan buka puasa ke rumah Anda.

Lebih dari 50 hotel mewah dan ekonomis Accor yang berlokasi di lebih dari 20 kota di seluruh Indonesia menawarkan berbagai pilihan menu untuk dinikmati bersama orang yang Anda cintai. Penawaran termasuk masakan internasional dan nusantara, aneka makanan ringan gurih dan manis, atau bahkan bahan-bahan segar siap masak, serta bingkisan Ramadhan.

Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia, Garth Simmons mengatakan dunia saat ini sedang menghadapi salah satu saat yang paling sulit. "Maka kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi semua anggota ALL dan masyarakat untuk merayakan Ramadan di rumah, sambil mendukung gerakan "Di Rumah Aja"," katanya, dalam rilis, Jumat (24/4/2020).

Ia mengatakan Accor membawa pengalaman kuliner tanpa batas ke depan pintu konsumen melalui paket buka puasa. "Diolah dengan cermat dan dikemas oleh tim kuliner kami untuk Anda dan orang-orang yang Anda sayangi untuk dinikmati di rumah. Karena ini adalah bulan berbagi, Anda juga dapat memesan makanan berbuka puasa untuk teman atau kolega, atau bahkan untuk supir pengiriman. Kami juga memberikan kesempatan untuk berdonasi kepada mereka yang membutuhkan dan yang terkena dampak krisis saat ini," jelasnya.

Semua orang dapat memilih menu favorit mereka dari menu a la carte atau menikmati lebih banyak pilihan melalui paket berbagi mulai dari Rp100.000,- net untuk dua orang. Pesan langsung dari hotel yang berpartisipasi untuk menikmati diskon 10% (anggota ALL), diskon 20% (anggota Accor Plus), dan diskon hingga 20% (pemegang kartu CIMB NIAGA).

Pihaknya juga menghargai warga yang berada di rumah aja dengan imbalan poin ALL. Untuk pesanan yang dilakukan langsung ke hotel-hotel, setiap kelipatan transaksi Rp10.000 akan mendapat 2 poin. Sedangkan untuk pesanan yang dilakukan melalui pihak ketiga seperti GoFood, GrabFood, dan lainnya, setiap kelipatan transaksi Rp10.000 akan mendapat nilai 1 poin.

"Bergabunglah dengan ALL, program loyalitas gaya hidup Accor, gratis dengan mengunjungi all.accor.com," katanya.

Hotel-hotel Accor dan Yayasan Peduli Tunas Bangsa juga mengundang semua orang untuk berbuat baik dengan memberi dan berbagi. Sebesar Rp5.000 dari pembelian per orang akan didonasikan kepada mereka yang membutuhkan dan terkena dampak pandemi.

Selama program berlangsung, kami juga mengundang semua orang untuk berpartisipasi serta memenangkan hadiah menarik dengan membagikan cerita di media sosial dengan #ALLatHome, #RamadhanFestivalbyALL, dan #(namahotel)BukaPuasa.

"Ramadhan Festival Di Rumah" berlangsung mulai 24 April hingga 25 Mei 2020. Cukup pesan dari rumah dengan menelepon atau menghubungi lewat aplikasi Whatsapp ke hotel yang berpartisipasi, maupun melalui aplikasi GoFood dan GrabFood.

AccorHotels di Yogyakarta dan Jawa Tengah - Grand Mercure Yogyakarta Adisucipto, Novotel Suites Yogyakarta, ibis Styles Yogyakarta, Ibis Malioboro, Novotel & ibis Styles Solo, dan ibis Semarang Simpang Lima akan mengetengahkan sajian buka puasa yang khas.

Grand Mercure Yogyakarta Adisucipto menyajikan lima set menu untuk keluarga yakni Saffron – makanan khas Timur Tengah, Ondel-Ondel (Betawi), Anging Mamiri (Sulawesi Selatan), Omahan (Jawa), dan menu andalan Paripurno yang merupakan makanan abad ke 8 Masehi hasil interpretasi relief Candi Borobudur oleh Grand Mercure, Balai Konservasi Borobudur, Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Jateng dan DIY. Harga Rp300.000 rupiah untuk 5 orang. Informasi dan pemesanan dengan mengubungi Purple Restaurant di 0882-3310-6888. Gratis pengiriman untuk radius 3 km dari hotel.

Novotel Suites Yogyakarta Malioboro menawarkan paket buka puasa dengan berbagai menu, diantaranya Ayam Briyani/Kabsa, Garang Asem Daging, Empal, Daging Balado, Makaroni Schotel, Kambing Briyani/Kabsa, Lasagna dan menu lainnya mulai dari Rp125.000 rupiah untuk 4 sampai 5 orang. Informasi dan pemesanan bisa dilakukan dengan cara menghubingi nomor 087826762777. Biaya pengiriman gratis akan diberlakukan untuk jarak tempuh 5 km dari Novotel Suites Yogyakarta Malioboro, yang menarik lagi pihak hotel akan memberikan hadiah berupa voucher menginap untuk pembeli dengan jumlah terbanyak.

ibis Styles Yogyakarta menyediakan 2 pilihan menu kembulan yang sangat cocok dihidangkan saat buka puasa bersama keluarga di rumah. Kembulan Iga Bakar dan Kembulan Ayam Goreng. Untuk Kembulan Iga Bakar sendiri dapat dinikmati oleh 5 orang yang terdiri dari Nasi lemak yang gurih berpadu dengan Iga Bakar yang manis, dan ada pula Ayam Goreng, serta dilengkapi dengan tahu dan tempe goreng, tidak ketinggalan sambal untuk menambah selera makan anda. Serta lalapan dan buah untuk memenuhi kebutuhan serat anda.

Untuk pilihan Kembulan Ayam Goreng atau Ayam Bakar, masih dengan Nasi Lemak yang gurih, anda dapat menikmati 1 ayam utuh yang juga bisa ada pilih goreng atau bakar sesuai selera anda dan keluarga. Selain itu ada bakwan kriuk yang pastinya juga menambah selera makan anda. Untuk harga Kembulan Iga Bakar dibanderol dengan harga Rp138.000 menu ini bisa dinikmati untuk 5 orang. Serta Kembulan Ayam Goreng bisa dinikmati oleh 6-8 orang dengan harga Rp 128.000 saja. Untuk menu Kembulan ini bisa free delivery untuk jarak maksimal 2 km dan hanya dibanderol Rp 20.000 saja jika masih dalam jarak 5km dari ibis Styles Yogyakarta. Pemesanan melalui telpon ke 0274 – 588 889 atau Whatsapp di 0817 0307 9898/ 0817 0307 8989

ibis Yogyakarta Malioboro menawarkan paket buka puasa “Dapoer Ramadhan #dirumahaja” dengan 2 pilihan paket menu special Ayam Bakar Madu dan Ayam Taliwang berikut sajian pelengkapnya yang dapat dinikmati sampai dengan 5 orang; yaitu paket yang dapat dinikmati sampai dengan 5 orang; yaitu Paket Karantina dengan harga Rp.180.000,-nett/paket dan Paket Lockdown dengan harga Rp. 250.000,-nett/paket. Kedua paket tersebut juga dapat dibeli satuan seharga Rp. 40.000,-nett/pax untuk Paket Karantina dan Rp55.000,-nett/pax untuk Paket Lockdown.

Novotel Yogyakarta mengusung tema “Buka Puasa di Rumah,” menyajikan Paket Tugu untuk 3 (tiga) orang seharga Rp160.000,- Nett, Paket Malioboro untuk 5 (lima) orang seharga Rp275.000,- Nett, dan Paket Keraton untuk 8 (delapan) orang seharga Rp399.000,- Nett. Paket sudah termasuk gratis takjil, minuman jamu tradisional, dan biaya pengantaran atau ongkos kirim maksimal 5 KM dari Novotel Yogyakarta. Adapun menu spesial yang disajikan adalah Ayam Pop Bumbu Rendang, Bakso Tusuk Maranggi, Daging Kambing Kuah Kari (Lamb Masala), dan Shawarma. Ada juga spesial promo menarik, yaitu beli 5 kali paket apa saja selama bulan Ramadan, langsung mendapatkan gratis 1 (satu) paket Tugu. Ini juga berlaku kelipatan. Tidak hanya itu saja, Novotel Yogyakarta juga akan memberikan hadiah menarik berupa voucher menginap yang berlaku hingga tahun 2021. Dengan mekanisme, setiap melakukan 1x transaksi pembelian, akan mendapatkan 1 stempel yang nantinya dikumpulkan hingga mencapai 10 stempel. Jika sudah mengumpulkan 10 stempel, akan mendapatkan gratis 1 voucher menginap di Novotel Yogyakarta. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, dapat langsung menghubungi atau whatsapp Paskalia Ditha (Marketing Communication Manager – Novotel Yogyakarta) ke nomor +62 821 4484 9999. Dapat juga melalui instagram @novotelyogyakarta.

Bagi penggemar menu ayam, Anda dapat memilih menu Ayam Andrawina istimewa di Novotel Solo dengan citarasa yang kaya. Betapa tidak, gurih dan empuk daging ayam dikolaborasikan dengan beragam bumbu dan rempah, tentu saja menghasilkan hidangan yang lezat dan begitu nikmat. Dan, dengan pilihan paket ala carte box senilai Rp35.000, Anda sudah mendapatkan menu ala carte Ayam Andrawina, menu andalan Novotel Solo. Untuk informasi selanjutnya terkait penawaran tersebut diatas, Anda dapat menghubungi nomor telepon 0271 724 555 atau Andit 0813 3797 5939, atau juga bisa follow Instagram @novotelsolo dan @ibisstylessolo untuk mendapatkan informasi atau promosi terbaru. Novotel Solo terletak di Jalan Slamet Riyadi 272 Surakarta, hotel berbintang bertaraf internasional tergabung dalam jaringan grup Accor Hotels, bergaya modern dan berlokasi di tengah Kota Solo.

ibis Semarang Simpang Lima menawarakan paket menu Nasi Kembulan dengan harga mulai dari Rp. 50.000,-net/pax. Kami berikan 3 pilihan menu nasi kembulan antara lain Nasi Kembulan Ayam Bakar Kecap, Nasi Kembulan Pepes Tongkol, Nasi Kembulan Rendang Daging. Menu tersebut terdiri dari nasi putih, tempe goreng, tahu goreng, sayur, telor, ayam/ ikan/ daging, lalapan & sambal. Selain itu berbeda dengan Nasi Kembulan biasanya, kami menambahkan menu takjil antara lain kolak, es buah, gorengan, kurma, & irisan buah segar. Dengan minimal pemesanan untuk 2 orang, menu buffet Nasi Kembulan sudah dapat dinikmati oleh keluarga dan orang terdekat di rumah. Nasi Kembulan sendiri memiliki makna kesederhaaan yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat yang dapat menumbuhkan kebersamaan dan kesatuan.