Advertisement

Hong Kong dan Singapura Siapkan Hadiah untuk Turis Mancanegara

Yudi Supriyanto
Kamis, 12 November 2020 - 22:37 WIB
Budi Cahyana
Hong Kong dan Singapura Siapkan Hadiah untuk Turis Mancanegara Gemelap properti Hong Kong pada malam hari. - Bloomberg/Paul Yeung

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Dewan Pariwisata Hong Kong (Hong Kong Tourism Board- HKTB) dan Dewan Pariwisata Singapura (Singapore Tourism Board-STB) menyiapkan hadiah khusus untuk menyambut turis gelombang pertama.

Kedua negara meluncurkan Air Travel Bubble (ATB), dan keberangkatan penerbangan pertama akan dilaksanakan pada 22 November 2020.

Advertisement

Berdasarkan siaran pers yang diterima Bisnis pada Kamis (12/11/2020), hadiah khusus tersebut, seperti masker wajah reusable, yang menampilkan aspek unik dari kedua kota tersebut.

Kemudian, wisatawan yang menggunakan penerbangan Air Travel Bubble gelombang pertama dari kedua negara akan disuguhi menu khusus di dalam penerbangan, yang menyajikan makanan khas lokal dari Hong Kong dan Singapura, yang dikurasi oleh Cathay Pacific dan Singapore Airlines.

Menu ini akan tersedia di semua penerbangan Air Travel Bubble hingga akhir 2020.

Chief Customer and Commercial Officer Cathay Pacific Ronald Lam mengatakan Cathay Pacific siap menerbangkan penumpang dari dua negara ini dengan aman dan terjamin sesuai dengan aturan yang baru.

"Kami percaya bahwa ini akan menjadi peristiwa penting untuk pembukaan lebih banyak Air Travel Bubble serupa dengan tujuan lainnya di sekitar kedua negara ini," katanya.

Dia menambahkan pihaknya sangat menantikan untuk menyambut para pengunjung di penerbangan Air Travel Bubble pertama untuk menyambut musim liburan, di mana sebentar lagi kita semua akan menyambut musim libur akhir tahun.

Executive Vice President Commercial Singapore Airlines, Lee Lik Hsin mengatakan Air Travel Bubble antara Singapura dan Hong Kong akan memfasilitasi kembalinya perjalanan liburan yang sangat diantisipasi oleh kedua negara saat kedua pihak melanjutkan pemulihan dari Covid-19.

"Ini merupakan tanda bahwa Singapura dapat membuka diri dengan cara yang aman dan terkendali, dengan protokol bilateral. Prioritas utama adalah keselamatan para pengunjung dan penduduk Singapura," katanya.

Dia menuturkan pihaknya juga terus berkomitmen untuk memastikan bahwa semua tindakan pencegahan dilakukan untuk melindungi keselamatan semua orang selama perjalanan.

"Kami berharap dapat menyambut para tamu di pesawat kami, dan memberikan layanan luar biasa khas Singapore Airlines selama perjalanan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Perawatan dan Pengobatan Penyakit Kronis Pada Lansia

Lifestyle
| Kamis, 28 Maret 2024, 08:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement