Utamakan Prokes, The Atrium Hotel and Resort Hadirkan Promo Malam Natal dan Tahun Baru 2021

Menu Natal dan Tahun Baru 2020 di The Atrium Hotel and Resort. - Ist/dok The Atrium Hotel and Resort
19 Desember 2020 15:27 WIB Media Digital Wisata Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Libur akhir tahun telah tiba, sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perayaan malam Natal dan Tahun Baru ini masih dalam kondisi di tengah pandemi Covid-19.

Bertajuk Safe Holiday Celebration, The Atrium Hotel and Resort hotel bintang 4 yang sudah terverifikasi sebagai hotel yang menerapkan prokes CHSE (Clean, Health, Safety & Environtment) menghadirkan promo akhir tahun untuk tamu yang ingin menginap atau merasakan kehangatan malam Natal dan pergantian tahun.

Marketing Communication, Restu Ema Nuraini menjelaskan promo terdiri dari room package Christmas seharga Rp1,1 juta akan mendapatkan satu deluxe room periode check in 24 Desember check out 25 Desember, breakfast 2 pax dan dinner 2 pax.

Baca juga: Begini Indahnya Tugu Pal Putih Tanpa Kabel Melintang, Bikin Kangen Jogja!

Adapun New Year’s Eve 2021 room package Rp1,5 juta mendapatkan satu deluxe room ditanggal 31 Desember 2020 termasuk breakfast 2 pax dan dinner 2 pax.

Untuk additional dinner yaitu Christmas dinner yakni Rp125.000 tanggal 24 Desember 2020 dan New Year’s Eve 2021 dinner Rp150.000 tanggal 31 Desember 2020 di Lumbung Restaurant pukul 18.00 – 22.00.

"Disiapkan berbagai menu pilihan dengan appetizer, soup, main course, dessert dan stall," jelasnya, dalam rilis, Sabtu (19/12/2020).

Baca juga: KABAR WISATA: Simak 6 Kota Jadi Favorit Destinasi Liburan Akhir Tahun

Nugroho Wiji Sous Chef The Atrium Hotel and Resort menambahkan akan ada banyak pilihan menu untuk dinner di malam Natal dan Tahun Baru 2020. Ia menyebutkan di antaranya perpaduan antara menu western, chinesse hingga traditional seperti aneka pasta salad, sop Jagung, ca buncis daging sapi, pepes ikan, ayam asam manis, daging balado, pudding, es sarang burung.

"Di pergantian tahun untuk dinner saya siapkan salad bar, soto daging, udon goreng, brocoly and galatin, seafood lada hitam, ayam bakar madu, beef stew, es teler dengan spesial menu pecking duck dan chicken roasted," katanya.

Restu juga mengingatkan pada tamu dan semua karyawan untuk selalu mengutamakan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan tetap selalu menjaga jarak agar perayaan natal dan tahun baru tetap aman dan mencegah penyebaran Covid 19.