Advertisement

8 Hotel Ini Rekomendasi Resepsi Pernikahan Impian yang Ada di Penjuru Dunia

Sartika Nuralifah
Selasa, 06 Juli 2021 - 20:57 WIB
Bhekti Suryani
8 Hotel Ini Rekomendasi Resepsi Pernikahan Impian yang Ada di Penjuru Dunia Andaz Costa Rica Resort di Peninsula Papagayo

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Bagi banyak orang, pernikahan harus dibuat semenarik mungkin karena sekali seumur hidup. Untuk mewujudkan pernikahan impian yang menarik, hotel menjadi salah satu komponen yang perlu diperhatikan.

Beberapa hotel telah menyediakan secara lengkap kebutuhan untuk menikah dalam sebuah wedding package.  Sehingga kita hanya tinggal membawa diri dan tidak perlu pusing memikirkan hal yang lain.

Advertisement

Delapan hotel luar biasa ini menawarkan lokasi yang mengesankan ditambah orang-orang yang dapat membantu kita untuk memastikan semuanya berjalan lancar seperti dilansir dari Forbes:

1. Hyatt Ziva Cancun

Pengaturan di resor all-inclusive andalan Hyatt sangat spektakuler. Hotel ini terletak di semenanjung yang indah, dikelilingi oleh perairan pirus yang berkilauan.

Untuk pasangan yang menginginkan acara yang sempurna, Hyatt Ziva Cancun menawarkan beberapa paket pra-desain sebagai titik awal. Bahkan, upacara untuk sepuluh tamu sudah termasuk serta saat Anda memesan makan malam untuk grup Anda tidak ada biaya tambahan. Acara yang lebih besar dan pengaturan yang lebih mewah juga mudah diatur, tinggal memilih tempat mana yang akan digunakan berdasarkan kapasitas yang kita mau.

2. Conrad Koh Samui

Perjalanan ke Thailand adalah perjalanan yang panjang, tetapi itu sepadan dengan perjalanannya. Pernikahan di Conrad Koh Samui memadukan relaksasi dengan sentuhan petualangan. Tamu yang melakukan perjalanan dapat menambahkan kunjungan snorkeling dan kuil sebelum atau sesudah menghadiri pernikahan itu sendiri.

Plus, semua kamar di sini sebenarnya adalah vila yang luas dengan kolam renang kecil pribadi, ideal untuk keluarga dan teman untuk mengunjungi dan bersosialisasi saat mereka berkumpul. Relaksasi dimulai jauh sebelum Anda tiba juga karena Anda tinggal membawa diri Anda. Pilih tanggal dan biarkan hotel mengatur upacara Anda menghadap ke Teluk Thailand yang menakjubkan.

3. Viva Wyndham V Samana

Karibia mungkin merupakan pilihan klasik untuk tujuan pernikahan. Dengan matahari terbenam yang sempurna, angin laut dan pantai yang indah, Viva Wyndham V Samana adalah pilihan ideal di Republik Dominika. Ini adalah resor khusus orang dewasa, jadi ini tidak akan berhasil untuk semua orang, tetapi bisa menjadi pilihan yang cocok untuk pasangan yang menginginkan suasana yang tenang dan romantis.

Di hotel, ada tiga paket prasetel yang dapat dipilih. Pilihan klasik, untuk upacara kecil dan intim bahkan berharga kurang dari $1.000. Kombinasikan itu dengan mil dan poin untuk perjalanan gratis dan Anda akan memiliki pernikahan yang tak terlupakan dengan anggaran yang luar biasa.

4. Kimpton Taconic Hotel

Kimpton Taconic Hotel mungkin merupakan tempat yang ideal untuk hari spesial Anda. Setiap hotel bersinar dengan kepribadian dan berusaha untuk memberikan keramahan yang luar biasa. Kimpton Taconic Hotel, di Manchester, Vermont, menawarkan keanggunan pedesaan di keempat musim. Pernikahan musim dingin praktis seperti dongeng dan mengintip daun musim gugur membuat latar belakang yang indah untuk foto. Tentu saja, jembatan tertutup di Pegunungan Hijau dapat diakses sepanjang tahun.

Sesuai dengan bentuk Kimpton, setiap acara di sini dipesan lebih dahulu. Itu berarti Anda perlu membuat beberapa keputusan lagi untuk menyesuaikan detail pernikahan Anda, tetapi itu juga berarti Anda dapat mengharapkan pernikahan Anda persis seperti yang Anda inginkan. Ada ruang untuk hingga 400 tamu, jadi silakan undang semua orang yang spesial bagi Anda.

5. Radisson Blu Resort Fiji Pulau Denarau

Radisson Blu yang cantik di Fiji memiliki pantai, taman, dan bahkan air terjun di tempat sehingga setiap orang dapat menemukan tempat yang tepat untuk acara mereka. Selain tempat pernikahan outdoor, ada juga dua di dalam ruangan jika Anda lebih suka menikmati makan malam resepsi Anda dalam kenyamanan ber-AC daripada di bawah angin tropis.

Meskipun hotel tidak memiliki paket publikasi lengkap, tim ahli mereka akan tetap membantu merencanakan acara impian Anda. Koordinator pernikahan dapat membantu Anda mengatur menu katering, janji salon, dan apa pun yang Anda butuhkan.

6. Wailea Beach Resort – Marriott, Maui

Untuk pernikahan matahari terbenam yang ajaib, Wailea Beach Resort sangat ideal. Upacara dapat diatur beberapa langkah dari laut dengan pemandangan menghadap ke barat untuk momen Kodak yang akan Anda hargai selamanya. Hotel ini juga menawarkan pilihan acara indoor dan outdoor lainnya sehingga Anda dapat memilih kombinasi sempurna untuk upacara dan resepsi Anda.

Meskipun resor memiliki semua yang Anda butuhkan, karena lokasinya di Wailea maka memberi para tamu pilihan, jika mereka tidak ingin menginap di hotel itu sendiri, mereka dapat dengan mudah pulang-pergi dari hotel Maui lainnya. Setelah pernikahan itu sendiri, island hopping untuk bulan madu Anda sederhana jika Anda mencari kesempatan pemandangan.

7. La Bagnaia Golf & Spa Resort Siena, Curio Collection by Hilton

Kota Siena, Italia sangat indah, jadi tidak mengherankan jika La Bagnaia Golf & Spa Resort menjadi tempat yang menarik untuk menjadi tuan rumah pernikahan tujuan Anda. Ada pemandangan menakjubkan yang menghadap ke bukit-bukit di sekitarnya dan pesona Dunia Lama untuk mengubah malam Anda menjadi dongeng. Makanan Tuscan dengan penerangan lilin yang disajikan di udara terbuka akan membuat Anda dan tamu Anda senang.

8. Andaz Costa Rica Resort di Peninsula Papagayo

Hanya tiga puluh lima menit dari bandara internasional, Andaz Costa Rica membawa Anda dan tamu Anda ke surga tropis. Pernikahan di sini adalah urusan adat yang dirancang dengan ahli yang melayani semua orang mereka dengan senang hati membantu pernikahan Yahudi, pernikahan India, atau apa pun yang Anda inginkan.

Ketika Andaz mengatakan pernikahan Anda akan menjadi satu-satunya, mereka benar-benar bersungguh-sungguh. Satu tim dapat mengurus resepsi penyambutan, makan malam latihan, brunch perpisahan, dan tentu saja pernikahan itu sendiri. Yang terbaik dari semuanya, karena mereka memiliki banyak ruang untuk dipilih (seperti taman, teras, atau ballroom), setiap acara akan terasa berbeda sambil tetap menawarkan kenyamanan satu resor.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Hindari Minum Teh Setelah Makan, Ini Risikonya bagi Tubuh

Lifestyle
| Jum'at, 26 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement