Horison Ultima Riss Malioboro Kembali Hadirkan Promo Menginap

Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta. - Ist/dok
14 Juli 2021 07:17 WIB Media Digital Wisata Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Di pertengahan tahun ini, Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta pun menyiapkan paket Save Now, Stay Later dengan harga Rp543.210 nett/kamar/malam.

Public Relations Manager Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta, Threanekke Octa P menjelaskan selain itu terdapat paket Pay 2 Stay 3 seharga Rp1.919.000 nett yaitu paket menginap di Deluxe Room selama tiga malam hanya bayar dua malam, termasuk sarapan pagi dan makan malam untuk dua orang selama tiga malam.

"Dapatkan gratis welcome drink, complimentary hi-tea dan fasilitas smart TV di dalam kamar untuk kedua paket tersebut," katanya, dalam rilis, Selasa (13/7/2021).

Selain itu, bagi yang sedang di rumah saja atau work from home. Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta juga menghadirkan paket AC Maintenance dan Laundry. Paket AC Maintenance yaitu paket pemeliharaan dan perbaikan AC dengan harga mulai dari 60.000 dan juga paket laundry one day service seharga 15.000/kg.

"Layanan ini sengaja dihadirkan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang semakin tinggi saat ini di Jogja dan keperluan rumah tangga Anda dapat tetap dilakukan selama Anda dirumah saja," katanya.

Semua promo tersebut berlaku selama bulan Juli-Agustus 2021. Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi WhatsApp 0811 2654 647, atau melalui Instagram @horisonrissmalioboro.

Hotel Horison Ultima Riss Malioboro adalah hotel bintang 4 yang terletak di jantung kota dan kawasan perkantoran yaitu area Malioboro. Memiliki 94 kamar dengan tipe Deluxe, Junior Suite, Executive Suite dan Horison Suite serta memiliki 8 meeting room dengan kapasitas maksimal 100 orang.

Seluruh tatanan dan arsitektur dikemas dengan sentuhan Jawa-Modern khas Kraton Yogyakarta. Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta telah tersertifikasi CHSE yaitu clean (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment (Ramah lingkungan) dan telah menerapkan layanan sesuai protokol keamanan, kesehatan demi kenyamanan tamu.