5 Destinasi Wisata Ini Jadi Tempat Favorit Crazy Rich Dunia

Bora/bora
25 Agustus 2021 20:07 WIB Ayyubi Kholid Saifullah Wisata Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Liburan adalah milik siapa saja, tetapi pernahkah Anda berpikir kemana orang-orang kaya menghabiskan waktu liburannya?

Dilansir dari timesofindia.indiatimes.com Rabu (25/08/2021) berikut 5 destinasi orang-orang super kaya pergi untuk menikmati liburan mereka.

1. Kepulauan Necker, Kepulauan Virgin Inggris

Pengusaha miliarder Richard Branson adalah pemilik pulau ini. Necker Island benar-benar merupakan perhentian liburan lengkap bagi orang kaya, dengan semua fasilitas yang dapat Anda minta.

Di bandrol dengan harga lebih dari INR 350000 per malam untuk kamar individu, atau bahkan dapat memesan seluruh pulau dengan harga lebih dari INR 500.000 per malam untuk pengalaman eksklusif.

2. Pulau Penyu, Fiji

Dikenal sebagai tempat peristirahatan eksklusif untuk pasangan, pulau ini hanya memiliki 14 vila yang disewakan untuk pasangan, dan terletak di pantai.

Hanya 28 tamu yang dapat check-in di pulau pada satu waktu.

Dari menunggang kuda hingga pengalaman sarapan yang terpencil, para tamu akan mendapatkan suguhan eksklusif di sini.

3. Bora Bora, Polinesia Prancis

Pulau cantik di tengah lautan Pasifik Selatan ini tak hanya eksklusif tapi juga mahal.

Dikelilingi oleh laguna biru, pulau berpasir, dan dilindungi oleh terumbu karang, Bora Bora dikenal sebagai rumah bagi bungalow tamu dan menawarkan pilihan scuba diving yang luar biasa.

4. Cabo San Lucas, Meksiko

Tempat tinggal bagi Lover's Beach di Meksiko ini membenarkan nama dan ketenarannya secara seimbang

Pantai tersebut terletak di antara Samudra Pasifik dan Laut Cortez yang terisolasi, menampilkan sebuah keindahan yang luar biasa.

Ini hanya dapat diakses melalui perahu, dan karena eksklusif, ini cukup populer di kalangan elit.

5. St, Moritz, Swiss

Kota ski ini adalah permata tersembunyi Swiss, dan dikenal sebagai tuan rumah Olimpiade Musim Dingin dua kali.

fasilitas di kota ski ini menawarkan kegiatan musim dingin petualangan lainnya kepada pengunjung, tempat ini juga dihiasi dengan banyak hotel mewah bintang 5 dan restoran bintang Michelin.

Chesa el Toula adalah salah satu properti paling eksklusif, dan akan membutuhkan lebih dari 50 lakh untuk memesan penginapan di sini.

Sumber : Bisnis.com