Advertisement

Nikmatnya Iga Bakar Tugu Jogja Menu Andalan Rustik Bistro & Bar

Media Digital
Senin, 11 Oktober 2021 - 17:47 WIB
Bhekti Suryani
Nikmatnya Iga Bakar Tugu Jogja Menu Andalan Rustik Bistro & Bar Iga Bakar Tugu Jogja /Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Berbicara mengenai kuliner Indonesia seakan memang tidak akan ada habisnya. Beragam sajian kuliner dengan olahan dan pilihan dari berbagai wilayah di Indonesia selalu siap menggoda untuk disantap.

Restoran dan cafe yang berada di hotel kini banyak menjadi incaran para penikmat kuliner untuk mencicipi beragam menu.

Maka tak heran, kini restoran dan cafe yang ada di hotel berlomba-lomba dalam menyajikan menu yang menarik. Salah satunya Rustik Bistro & Bar milik Harper Malioboro Yogyakarta yang terletak di jantung pusat kota Yogyakarta ini menyajikan berbagai menu mulai dari traditional food, western food dan oriental food.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Hidangan berbahan dasar iga sapi tentunya sudah tidak asing di lidah masyarakat Indonesia. Cita rasanya yang lezat ditambah dengan empuknya daging membuat menu tersebut selalu di favoritkan oleh banyak kalangan. Salah satu menu andalan dan rekomendasi dari Rustik Bistro & Bar adalah Iga Bakar Tugu Jogja, yang dibandrol dengan harga RP 98,000,- plus plus.

Iga bakar Tugu Jogja olahan spesial dari Executive Chef Budi Wijaya ini, merupakan daging iga sapi pilihan terbaik yang sudah direbus menggunakan rempah pilihan yang kemudian dibakar dengan saus racikan khusus kreasi Chef Budi lalu disajikan dengan sambal terasi segar yang memberikan sensasi pedas segar di mulut ketika disantap dengan iga bakar yang lembut serta gurih.

“Banyak orang mengeluhkan kalau makan iga biasanya dagingnya keras, tapi menu iga bakar kami ini sebelum dibakar, dimasak terlebih dahulu dengan bumbu bacem yang membuat daging iga akan lembut dan memiliki rasa gurih serta manis, jadi dagingnya dipastikan tidak akan terasa keras. Menu ini bisa dijadikan untuk pilihan menu makan siang ataupun makan malam. Selain rasanya yang special, Iga Bakar Tugu Jogja disajikan lengkap dengan nasi putih, sayur lalapan dan sambal terasi yang segar”, ucap Budi Wijaya selaku Executive Chef Harper Malioboro Yogyakarta.

Iga Bakar Tugu Jogja ini menjadi sajian andalan di Rustik Bistro & Bar - Harper Malioboro Yogyakarta yang siap menemani santap siang dan malam para pecinta kuliner iga. (*)

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Patok Batas Tanah Hilang karena Proyek Jalan, Warga Pandowoharjo Sleman Protes

Sleman
| Selasa, 04 Oktober 2022, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Ini Manfaat Bawang Putih Bagi Kesehatan Tubuh

Lifestyle
| Selasa, 04 Oktober 2022, 11:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement