Ini Daftar 10 Hotel Terbaik di Seluruh Dunia

La Mamounia - traveloka
16 Desember 2021 20:27 WIB Ni Luh Anggela Wisata Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Merasakan pengalaman unik saat menginap di hotel, mendapatkan pelayanan dan fasilitas terbaik hingga mendapatkan hotel dengan pemandangan yang memanjakan mata sudah tentu menjadi idaman semua orang. 

Jika Anda memiliki budget lebih, Anda mungkin ingin merasakan sensasi menginap di 10 hotel terbaik di seluruh dunia, sebagaimana dilansir The Travel, Kamis (16/12/2021).

1. La Mamounia, Maroko

Ketika berlibur di Marrakesh, sepertinya tidak lengkap rasanya bila Anda tidak bermalam di La Mamounia, hotel yang terletak di bekas istana bersejarah. Hotel ini memiliki ruang beludru dan interior mosaik yang menambahkan sentuhan pada nuansa vintage-modern. 

Di sini, Anda bisa bersantai sembari menikmati rasa rose wine Maroko di kolam renang. Kamar tidurnya bahkan lebih mewah karena meniru perpaduan budaya Moorish kuno dan modern. 

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati pemandangan lanskap hijau yang rimbun dan memanjakan mata.

2. Istana Badrutt, Swiss

Istana Badrutt telah menjadi tujuan para selebriti dan bangsawan sejak tahun 1896. Saat memutuskan untuk menginap di sini, Anda akan langsung dimanjakan dengan pemandangan danau yang membeku dan mengalir. Anda juga bisa menikmati skating atau ski sebagai salah satu fasilitas hotel lho. 

Bukan pemain ski? Tenang hotel menawarkan banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan. 

Selain itu, menghabiskan malam di hotel yang tertutup salju ini akan membuat Anda serasa berada di negeri dongeng. 

3. Hotel Du Cap-Eden-Roc, Prancis

Prancis memang dikenal memiliki berbagai hotel mewah, namun hotel Du Cap-Eden-Roc adalah salah satu hotel dengan pemandangan yang menakjubkan. Dengan taman yang terlihat langsung dari istana kerajaan, Anda mungkin akan merasa seperti bangsawan. Hotel ini juga memiliki pemandangan pantai yang sempurna, dimana Anda bisa bersantap dan mencicipi masakan Prancis.

Dengan fasilitas yang lengkap dan mewah, tidak heran mengapa ini menjadi akomodasi A-list selama Festival Film Cannes.

4. Caldera House, AS

Ingin melihat pemandangan gunung yang terutup salju? Caldera Hotel bisa jadi pilihan. Hotel ini ramai dikunjungi pecinta masakan Italia karena di lantai dua Caldera terdapat restoran Old Yellowstone Garage. 

Hotel ini juga memiliki loker ski sendiri, yang menurut para pemain ski sangat nyaman. Tidak hanya itu, hotel ini memiliki toko sendiri dengan perlengkapan dan kebutuhan pokok. Satu lagi. Anda tidak perlu khawatir karena harus naik turun puncak karena hotel ini memiliki pesawat ulang-alik yang mampu menampung hingga 100 penumpang.

5. Six Senses Zighy Bay, Oman

Hanya berjarak dua jam dari Dubai, hotel ini akan menyambut Anda dengan tampilan arsitektur asli dan pemandangan pantai berpasir. Anda juga dapat menikmati pemandangan pegunungan yang dramatis dan spa yang mewah. 

Selain menjadi salah satu hotel mewah di Oman, hotel ini juga menawarkan vila-vila eksotis dan kolam renang pribadi.

6. Senova Fushi, Maladewa

Maladewa dikenal akan perairannya yang biru kehijauan dan kota pantai yang menakjubkan. Namun, banyak yang lupa bahwa Maladewa juga memiliki hotel terbaik di dunia. Senova Fushi adalah yang terbesar di pulau ini, yang menawarkan keindahan pantai berpasir putih dan rumah pohon yang mewah. Di sini, Anda akan mendapatkan privasi yang Anda butuhkan dengan lokasi hotel yang terpencil.

7. Atlantis Paradise Island, Bahama

Bahama menjadi tujuan wisata sepanjang tahun. Salah satu alasannya adalah karena Atlantis Paradise Island yang legendaris. Hotel seluas 141 hektar ini dibangun sebagai penghormatan kepada legenda kota Atlantis yang hilang. Hotel ini terdiri dari 23 lantai, dimana satu kamar dilengkapi dengan grand piano dan lampu gantung emas asli.

8. Emirates Palace, Abu Dhabi

Ingin merasakan menjadi seorang bangsawan? Maka hotel ini adalah pilihannya. Emirates Palace dibuat mewah dari marmer dan kristal. 

Dengan pintu masuk yang megah, suite dengan pemandangan pantai yang menakjubkan dan santapan formal yang dimasak oleh koki terbaik dunia, Emirates Palace  merupakan pilihan yang menakjubkan. 

9. Burj Al Arab Hotel, Dubai

Wajar bila Burj Al Arab Hotel menjadi salah satu hotel termegah di Dubai. Memiliki arsitektur yang unik, tidak heran hotel ini menjadi tempat yang paling banyak difoto di negara ini. 

Anda juga akan merasakan dijemput menggunakan Roll-Royce dan melakukan perjalanan dengan helikopter di sekitar pantai secara gratis. Juga, setiap tamu akan dilayani oleh pelayan pribadi dan para tamu dapat menikmati berbagai tempat.

10. Lovers Deep Luxury Submarine, Laut Karibia

Hotel terbaik terakhir terletak di bawah air. Hotel yang bergerak ini memberikan privasi yang Anda butuhkan dengan hanya tiga kru di dalamnya. Tidak hanya mendapatkan pelayanan terbaik, Anda juga bisa menikmati pemandangan bawah laut yang bergerak dimanapun atau kapanpun mereka mau.

Sumber : JIBI/Bisnis.com