Advertisement

Wanita Bagikan Momen Mengerikan di Pantai. Pembelajaran untuk Anda!

Newswire
Jum'at, 28 Januari 2022 - 12:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Wanita Bagikan Momen Mengerikan di Pantai. Pembelajaran untuk Anda! Seorang pengunjung sedang bersantai di pantai Trisik, kapanewon Galur, Kulonprogo, pada Jumat (17/9/2021). - Harian Jogja/Hafit Yudi Suprobo

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Seorang wanita membagikan momen yang mengganggunya setelah menangkap seorang pria 'menyeramkan' mengambil foto dirinya saat berjemur di Pantai Melbourne.

Melansir Daily Mail, wanita itu bernama Ruby Dow, 21, tengah berjemur di Bayside Area, ketika pria asing yang tidak diundang mengeluarkan ponsel dan mulai memotretnya. Dow kemudian membalasnya untuk memberi pria itu pelajaran dan mengeluarkan ponselnya untuk mulai merekam, dengan cepat mendorong penonton untuk berbalik.

Advertisement

"Saya tidak mengeluarkan kamera sampai menyadari apa yang dia lakukan. Begitu saya melakukannya, dia berbalik dan pergi," jelas Dow. Dow mengatakan bahwa dia mengunggah klip itu ke TikTok untuk mengingatkan wanita lainnya saat di pantai sendirian agar tetap waspada.

Niat saya membagikan kejadian ini semata-mata untuk mengingatkan wanita lain untuk tidak menganggap remeh keselamatan mereka, terutama saat bertualang sendirian.

Baca juga: Biar Ponsel Anda Awet, Lakukan Hal Ini

Warganet dengan cepat bersimpati dengan wanita itu di kolom komentar, sementara yang lain berbagi pengalaman mereka sendiri tentang pertemuan yang menyeramkan. "Saya benci ini terjadi! Beberapa orang hanya perlu menjaga diri mereka sendiri," kata warganet.

"Oh sayang, saya sangat menyesal ini terjadi padamu! Ini pernah terjadi pada saya sebelumnya, jadi saya tahu persis betapa menakutkan rasanya," tambah yang lain.

"Ya, selalu waspada, seseorang berada di semak-semak pantai untuk mengambil foto ibuku," tambah seorang pengguna.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul "Momen Mengerikan Wanita Saat Berjemur di Pantai, Patut Diwaspadai Nih!". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tunggu Pemberangkatan, Begini Persiapan Ibadah Haji asal Sleman

Sleman
| Kamis, 18 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Kiat Menjaga Kesehatan, Jaga Kualitas Waktu Tidur

Lifestyle
| Kamis, 18 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement