Advertisement

Lalisa Farmer’s Village, Wisata Bergaya Eropa di Bantul

Media Digital
Jum'at, 23 Desember 2022 - 17:07 WIB
Budi Cahyana
Lalisa Farmer’s Village, Wisata Bergaya Eropa di Bantul Lalisa Farmers Village. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Berbagai destinasi wisata baru terus bermunculan di DIY  dengan berbagai konsep. Salah satunya Lalisa Farmer’s Village yang mengusung konsep tempat wisata bergaya Eropa.

Berlokasi di Jalan Wates Km 14, Klangon, Argosari, Sedayu, Bantul, Lalisa Farmer’s Village mencoba menghadirkan sesuatu yang berbeda.

Advertisement

"Lalisa Farmer’s Village, merupakan tempat wisata di Yogyakarta dengan konsep arsitektur bergaya Eropa dengan tagline Jogja Rasa Eropa," kata Founder Lalisa Farmer’s Village, Hendra Kurniawan, Kamis (22/12/2022).

  1. Usung wisata gaya pedesaan Eropa

Sejumlah bangunan dengan gaya pedesaan Eropa, yang terpadu dengan hamparan sawah di lahan seluas 1,5 hektare memang terasa menenangkan. Tidak berhenti di situ, rencananya luasan destinasi ini juga masih akan dikembangkan, hingga 5 hektare.

Meski mengusung konsep bergaya Eropa, namun untuk harga menikmati destinasi wisata ini sangat terjangkau. "Jadi wisatawan untuk masuk ke sini gratis, tidak dikenakan biaya. Pengunjung hanya perlu membeli minuman saat masuk. Saat ini masih soft opening hingga 31 Desember 2022 nanti," kata Hendra.

  1. Berbagai tawaran menikmati Lalisa Farmer’s Village

Berbagai pilihan menikmati Lalisa Farmer’s Village ditawarkan mulai dari coffee shop, restoran Indonesian food dengan konsep fast food (cepat saji), seperti nasi sayur sepuasnya hanya dengan harga Rp20 ribu. Tersedia juga banyak food stall dengan variasi makanan ala Eropa dan lainnya. Ada juga outlet gelato bergaya Italy, serta pusat oleh-oleh.

"Seluruh spot foto yang ada juga gratis selama masa soft launching Desember 2022. Lokasi yang tidak jauh dari bandara juga, bisa menjadi pilihan wisatawan yang baru sampai ke Yogyakarta. Kami juga akan terus mengembangkan berbagai fasilitas," kata Hendra.

  1. Program Natal dan Tahun Baru

Direktur operasional Lalisa Farmer’s Village, Aditya Suryadinata, mengatakan jelang Natal dan Tahun Baru 2023 juga ada hal spesial yang dihadirkan. Acara Natal pada Minggu (25/12/2022) dimulai pukul 16.00--22.00 WIB. Ada pula hadiah dari Santa Claus untuk seluruh pengunjung berusia di bawah 10 tahun.

"Free foto dengan Santa Claus. Live musik dan kuis dengan banyak hadiah menarik," ujarnya.

Pada malam pergantian tahun atau Sabtu (31/12/2022) juga akan ada penawaran menarik dan berbagai kegiatan mulai pukul 16.00--00.30 WIB. Hanya dengan Rp50 ribu, kamu bisa menikmati aneka mocktail. Juga ada hiburan live music, karaoke, hingga flash mob. Lalu kuis dengan total hadiah Rp1,5 juta.

"Magic show, count down kembang api. Food Festival dengan makanan Eropa, Asia, dan Nusantara. Tersedia juga paket all you can eat makanan Eropa, Indonesia dan Asia," pungkas Aditya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Pembangunan Sleman Fokus Pada Isu Kemiskinan dan Kesejahteraan

Sleman
| Jum'at, 27 Januari 2023, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Tips Mendapatkan Hasil Riasan yang Flawless bagi Pemula

Lifestyle
| Jum'at, 27 Januari 2023, 10:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement