Advertisement

Lalawuh Sunda Penuh Menu Penggugah Selera dengan Suasana Nyaman

Media Digital
Minggu, 12 Maret 2023 - 18:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Lalawuh Sunda Penuh Menu Penggugah Selera dengan Suasana Nyaman Para koki Lalawuh Sunda menyiapkan menu ikan. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Restoran Lalawuh Sunda yang kini resmi menempati lokasi baru di utara Mirota Godean, di Jalan Tambak Ngestiharjo, Kasihan, Bantul menyuguhkan menu-menu penggugah selera dengan suasana penuh kenyamanan.

Supervisor Operasional Lalawuh Sunda, Esti Febriana, mengungkapkan resto itu merupakan tempat kuliner yang memberikan nuansa serta aneka makanan khas Sunda yang otentik meski adapula menu masakan Nusantara lainnya.

Advertisement

“Segmen pasar kami luas, baik penduduk lokal sampai dengan wisatawan mancanegara,” ungkapnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Minggu (12/3/2023). Sebagai suguhan spesial, pengunjung mendapatkan diskon sampai 15% untuk semua menu pada periode 11-17 Maret 2023.

Dari beragam menu yang disajikan, masakan yang paling banyak dipesan yakni nasi liwet, gurame pesmol, karedok serta es goyobod. Di Lalawuh Sunda, pengunjung bisa memilih beragam ikan secara langsung sesuai selera.

Pengunjung juga bisa menyaksikan aksi para koki dalam membakar ikan di salah satu ruang terbuka. Pengalaman dan keandalan para koki menjadi jaminan para pecinta kuliner dalam mendapatkan sajian yang memiliki cita rasa lezat dan nikmat penuh sensasi.

“Dengan keberadaan resto ini, harapannya semoga Lalawuh Sunda makin ramai, makin dikenal banyak kalangan, baik masyarakat Jogja, luar kota maupun mancanegara,” ungkap Esti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

KPU Buka Layanan Konsultasi bagi Paslon Perseorangan di Pilkada Kota Jogja

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 13:17 WIB

Advertisement

alt

Stres Bekerja Juga Sebabkan Sakit Punggung Loh!

Lifestyle
| Jum'at, 19 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement