Advertisement

Bukber Seru, Alila Solo Tawarkan Menu 4 Negara Sekaligus

Media Digital
Selasa, 14 Maret 2023 - 15:47 WIB
Arief Junianto
Bukber Seru, Alila Solo Tawarkan Menu 4 Negara Sekaligus Menu empat negara yang dihadirkan oleh Alila Solo. - Istimewa

Advertisement

SOLO — Ramadan merupakan bulan suci penuh berkah yang akan membawakan kebahagiaan bagi setiap orang yang menjalankannya.

Untuk itu, Alila Solo memiliki beberapa paket buka bersama yang bisa dinikmati bersama keluarga, kerabat atau teman yakni Ramadan Lifestyle dan Magical Ramadan.

Advertisement

Ramadan Lifestyle adalah sajian buka bersama yang di gelar di Ballroom Lifestyle Alila Solo yang mengusung konsep empat negara, yakni Middle East, Turki, Indonesia, dan Asia.

Melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (14/3/2023), PR & Event Manager Alila Solo, Tesa Pujiastuti mengatakan, “Konsep ini akan dikuatkan dengan sajian khas dan dekorasi yang menonjolkan ciri khas dari masing-masing negara. Hanya dengan Rp188.000 ++ per orang, tamu bisa langsung menikmati hidangan spesial dari empat negara sepuasnya.”

Sajian buka puasa tersebut, kata Tesas, dapat dinikmati sejak 24 Maret-21 April, mulai pukul 17.30 WIB-20.00 WIB.

BACA JUGA: Alila Solo Jadi Tempat Munas Hipmi XVII

Adapun menu yang disajikan akan dirotasi setiap harinya. Spesial menu di Ramadan Lifestyle kali ini menghadirkan menu Ouzy Camel, di mana olahan daging unta tersebut akan menjadi menu utama setiap harinya.

Selain itu, ada berbagai menu yang juga tidak boleh dilewatkan, di antaranya Turkish Shakshouka, Lemony Turkish Fish, Hongkong Fried Noodle, Steam Fish

Superior Sauce, Gulai Ikan, Soto Madura with Condiments, Ayam Bakar Taliwang (Whole Carving), dan masih banyak lagi.

“Promo yang bisa dimanfaatkan adalah pembelian sembilan gratis untuk satu orang, selain itu Ramadan Lifestyle juga akan diramaikan dengan alunan live music setiap harinya, dan yang paling penting area tersebut di lengkapi dengan musala yang cukup luas untuk menunaikan salat,” ucap Tesa.

Selain Ramadan Lifestyle, Agra Rooftop juga memiliki paket buka puasa dengan tema Magical Ramadan.

Sambil menunggu waktu berbuka tiba Anda akan dimanjakan dengan sajian live music dengan menikmati sunset di outdoor area.

“Paket Magical Ramadan ditawarkan dengan harga Rp198.000++ per orang, sajian set menu, mulai dari takjil menu pembuka hingga penutup bisa dinikmati,” kata dia.

Dia menjelaskan, rangkaian momen ramadan akan disambut dengan acara fashion show dari Robby Dion Fashion Designer, yang digelar pada 18 Maret di Agra Rooftop. Hanya dengan Rp100.000, Anda sudah mendapatkan paket makanan dan minuman.

Acara yang digelar mulai dari pukul 19.00 WIB-21.00 WIB tersebut dimeriahkan oleh live entertainment dari Bertiga Disco yang mengemas kolaborasi musik disjoki, saksofon, dan vokal. “Menampilkan koleksi Raya terbaru dari Robby Dion, fashion show tersebut akan bertabur dengan hadiah yang telah di siapkan dari Agra Rooftop. Ramadan tahun ini kami buat lebih mewah.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Hindari Minum Teh Setelah Makan, Ini Risikonya bagi Tubuh

Lifestyle
| Jum'at, 26 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement