Advertisement

Rumah Ori Unggulkan Mie Ayam dari Pewarna Sayur dan Buah

Media Digital
Kamis, 16 Maret 2023 - 16:52 WIB
Budi Cahyana
Rumah Ori Unggulkan Mie Ayam dari Pewarna Sayur dan Buah Mie ayam warna - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Masih ingat kan dengan mie ayam warna kimia farma yang terletak di Jalan Wates Km 3,5, Banyuraden, Gamping? Salah satu inovasi yang menarik di dunia foodie. Dengan variasi yang cukup banyak, pecinta mie ayam dapat merasakan banyak pilihan rasa dari setiap warna.

Pemilik Rumah Ori dan Mie Ayam, Muhammad Imam Bukhori, berkata, “Mie ayam berbagai warna ini juga ditentukan dari bahannya, di antaranya mie ayam warna putih yang menandakan original, mie ayam hijau dengan campuran bahan dari sawi, mie ayam merah dari buah naga, mie ayam ungu dari ubi dan mie ayam hitam dari charcoal atau sekam padi."

Advertisement

Mie Ayam Warna yang sempat viral ini hingga saat ini masih banyak dikunjugi penikmat mie ayam dari warga lokal Jogja maupun dari penikmat luar kota. Dengan citarasa yang khas, siapapun bisa menikmati sajian mie ayam ini.

"Karena mie ayam kita rasanya khas, seger dan gurih, jadi bisa dinikmati siapa saja." Ujar Ori.

Tidak hanya itu saja, mie ayam yang sudah berdiri sejak 1,5 tahun lalu, mempertahankan keviralannya yang baru baru ini viral dengan banyaknya varian pada mie ayamnya. "Mempertahankan keviralannya dengan menjaga konsistensi rasa, pelayanan dan tentunya porsi yang pas serta harga yang terjangkau," tambah Ori.

Ori berjualan mie ayam dari tahun 1996 dan berpindah pindah lokasi. Resep yang dipakai sekarang adalah resep ibu dan bapak Ori dari 1996.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pencurian Ternak di Kulonprogo Marak, 5 Kambing Hilang dalam Semalam

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Anak Kekurangan Vitamin D, Risiko Kena Eksim Meningkat

Lifestyle
| Kamis, 25 April 2024, 10:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement