Advertisement

Ingin Buka Puasa di Hotel? Ini 3 Rekomendasi Tempat di Jogja

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 24 Maret 2023 - 07:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ingin Buka Puasa di Hotel? Ini 3 Rekomendasi Tempat di Jogja ilustrasi. - Reuters/Ina Fassbender

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Buka puasa bisa dilakukan dimana saja. Jika ingin menikmati suasana baru nan mewah, buka puasa di hotel bisa menjadi pilihan. 

Selama Ramadan ini, banyak hotel-hotel di Jogja yang menawarkan promo menarik berbuka puasa. Kamu bisa pesan untuk sendiri atau untuk rombongan.

Advertisement

Berikut ini promo menarik buka puasa yang ditawarkan beberapa hotel di Jogja:

Baca juga: Ini 8 Tradisi Ramadan Unik di Indonesia

1. Horison Ultima Riss Malioboro

Pada bulan Ramadan ini Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta menghadirkan paket “Festival Daging Iftar Ramadan”. Ada 5 menu utama yang akan disajikan yakni daging kambing, daging sapi, beraneka ragam ikan, ayam dan bebek yang akan dimasak secara langsung dan disajikan ke meja para tamu.

Selain sajian 5 menu utama yang ada promo tersebut, ada lebih dari 100 menu Ramadan yang dapat Anda rasakan setiap hari mulai dari tanggal 23 Maret 2023 – 22 April 2023.

2. Ibis Style

Ibis Style menghadirkan harga spesial selama 23-30 Maret 2023. Dari Rp139.000 per orang menjadi Rp500.000 untuk 4 orang dan berlokasi di sky bar. Sementara untuk lokasi di 109K jadi 500K buat 5 pax lokasi Resto & Beer Garden.

Menu Nusantara, jajanan pasar, beverages, takjil, dan dessert.

3. Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta

Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta menggelar program buka puasa bersama dengan paket KURMA (Kuliner Ramadhan) yang berkonsep all you can eat. Adapun paket berbuka ditawarkan dengan KURMA yang ditawarkan adalah Rp125.000 untuk 1 orang.

Tamu yang datang untuk berbuka puasa bersama bisa menikmati seluruh hidangan kuliner Ramadan bertema Hidangan Khas Nusantara mulai dari appetizer, main course maupun dessert yang dimasak dan disajikan langsung oleh Chef terbaik andalan Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, Felix Ridwan Kuntoyo.

Beragam pilihan menu prasmanan all you can eat di paket Kuliner Ramadan yang disajikan meliputi masakan tradisional yang berjumlah 60 menu tradisional nusantara dan timur tengah andalan dengan mengangkat 3 signature menu dari Indonesia yang akan disajikan setiap harinya diantaranya Sate Kulit Ronggolawe, Mie Jowo dan Nasi Kemangi. Sahid Raya Yogyakarta juga serta menyajikan 1 signature menu dari timur tengah yaitu Martabak Mesir sebagai hidangan Signature. Menariknya, menu dessert seperti kurma, kolak ubi, es campur, klepon, kue rambutan assorted pudding juga disajikan setiap hari sebagai takjil berbuka puasa.

Adapun beberapa menu-menu menarik yang disajikan berbeda di setiap hari untuk menggugah selera berbuka puasa para tamu diantaranya Sechuan Soup, Karedok, Assorted Salad Bar, Ikan Acar Kuning, Ayam goreng Lengkuas, Misoa Goreng, Cah Pokcoy dengan Tahu, Bihun goreng ayam, dan masih banyak lagi menu-menu nusantara lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Produksi Ikan Tangkapan dan Budi Daya di Gunungkidul Hanya Naik Tipis

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Makan Gorengan Saat Buka Puasa Bagi Penderita Maag Aman, Ini Penjelasannya

Lifestyle
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement