Advertisement

1,5 Ton Daging Sapi Siap Manjakan Pengunjung Artotel Suites Bianti

Media Digital
Rabu, 05 April 2023 - 15:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
1,5 Ton Daging Sapi Siap Manjakan Pengunjung Artotel Suites Bianti Olahan daging ARTOTEL Suites Bianti. - Ist

Advertisement

JOGJA—TERA All Day Dining, yang terletak di Jl. Urip Sumoharjo No.37, Lobby Level - ARTOTEL Suites Bianti, siap meramaikan bulan suci Ramadan di Kota Jogja dengan menyiapkan paket berbuka puasa yang unik dan fantastik. Para pecinta daging wajib datang untuk menikmati “SUMRINGAH” yang diambil dari singkatan “Sumarak Malam Ramadhan Dengan Daging Berlimpah”.

Sumringah berbeda daripada paket berbuka puasa lainnya karena keistimewaan utamanya yaitu, “1,5 TON DAGING SAPI” yang siap diolah menjadi berbagai hidangan lezat selama bulan suci Ramadaan, mulai dari tanggal 23 Maret – 21 April 2023.

Advertisement

Akan ada lebih dari 30 menu makanan yang tersaji, mulai dari aneka daging seperti “Roasted Beef, Beef Steak, Buntut Gulai, Tengkleng Iga, Konro Bakar, Sate Maranggi, Daging Sapi Lada Hitam, dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya daging yang melimpah, hidangan buka puasa lainnya juga sangat lengkap tersedia dari mulai aneka olahan seafood, seperti Salmon sambal mangga, ayam tuturuga, roasted chicken, kalio ayam, Live Cooking Stall serta menu pelengkap yang terdiri dari berbagai gorengan (live stall), kabab, sashimi, sushi, aneka jajanan pasar, bubur manis dan kolak, es campur dan French Pastries. Seluruh hidangan menggugah selera yang disajikan dapat dinikmati sepuasnya atau all you can eat hanya dengan harga Rp. 198.000,-net/pax.

Bulan suci Ramadan merupakan bulan yang dinanti oleh umat muslim di dunia, tidak terkecuali di Jogja. Hal tersebut bisa dilihat dari antusias masyarakat yang memanfaatkan momen berbuka puasa untuk menjalin silahturahmi dengan keluarga, sahabat, ataupun kolega. Untuk dapat menikmati Promo “SUMRINGAH” anda dapat melakukan pemesanan lewat whatsapp 0896 1668 2196 (Maria Ari) atau melalui telpon di (0274) 566 999. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Lengkap KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Anak Kekurangan Vitamin D, Risiko Kena Eksim Meningkat

Lifestyle
| Kamis, 25 April 2024, 10:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement