Advertisement

Bingung Cari Tempat Halalbihalal? Kotta GO Punya Tawaran Menarik

Media Digital
Minggu, 16 April 2023 - 17:37 WIB
Arief Junianto
Bingung Cari Tempat Halalbihalal? Kotta GO Punya Tawaran Menarik Kotta GO Hotel Yogyakarta. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Kotta GO Hotel Yogyakarta menawarkan promo menarik bagi Kottalites (sebutan untuk para tamu Kotta GO) yang hendak merayakan momen Lebaran bersama keluarga dan kerabat di Jogja.

Melalui paket promo bernama Halal Bi Halal, Kotta GO berkomitmen menawarkan pengalaman halalbihalal yang berkesan dan lebih berwarna bagi para Kottalites.

Advertisement

Dengan harga Rp65.000 ++, Kottalites sudah bisa menikmati berbagai hidangan mulai dari takjil, appetizer, sup, main course hingga dessert yang bervariasi.

Variasi itu disajikan oleh Kotta GO lewat menu-menu bertema Nusantara yang disajikan dalam bentuk buffet atau Family Style. “Paket promo Halal Bi Halal bisa dipesan dengan minimal pemesanan 10 pax, Kotta GO akan memberikan promo Buy 15 Get 1 Free,” kata Marketing Communication Kotta GO, Farchani Utami melalui rilis, Minggu (16/4/2023).

BACA JUGA: Kotta Shop, Buah Tangan Khas Kotta GO Hotel Yogyakarta

Selain itu, Kotta GO juga menawarkan promo room (menginap) menarik bagi Kottalites yang hendak mudik ke Jogja. Caranya mudah, cukup dengan melakukan pemesanan melalui situs resmi Kotta GO , https://kottahotels.com/.

Kottalites akan langsung mendapatkan harga terbaik dengan fasilitas tambahan yaitu, free welcome drink dan snack di kamar, free Early Check In dan free Late Check Out.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo selama Ramadan, dapat langsung menghubungi nomor telepon 0274 545999 atau nomor Whatsapp +62 819-7545-999 dan dan dapat pula mengunjungi situs di kottahotels.com atau datang langsung ke Jl Pangeran Diponegoro No 87, Bumijo, Kec. Jetis, Kota Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ganjar Tidak Mendapat Undangan Penetapan Presiden dan Wapres Terpilih 2024 Hari Ini

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Resep Jangan Ndeso Lombok Ijo Khas Gunungkidul yang Nikmat untuk Disantap

Lifestyle
| Senin, 22 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement