Advertisement

Baru, Rasakan Kaliurang yang Berbeda di HeHa Forest

Media Digital
Selasa, 18 April 2023 - 11:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Baru, Rasakan Kaliurang yang Berbeda di HeHa Forest Suasana malam hari di HeHa Forest, Jalan Kaliurang KM 22, Banteng, Hargobinangun, Pakem, Yogyakarta. - Ist

Advertisement

JOGJA—Jogja selalu memiliki sesuatu yang istimewa. Selalu ada hal menarik untuk dijelajahi di kota ini. Berbagai pilihan wisata mulai dari wisata sejarah, kuliner hingga alam akan memanjakan para wisatawan yang berkunjung ke Jogja. Keindahan alam di Jogja ini diolah dengan baik oleh HeHa yang menyuguhkan berbagai spot foto instagramable yang semakin meningkatkan keindahan view berbagai keindahan alam Jogja.

HeHa merupakan lokasi wisata yang diprakarsai oleh Herry Zudianto dan Handoyo Mawardi yang saat ini mengelola 2 lokasi wisata yaitu HeHa Sky View dan HeHa Ocean View yang telah sukses menjadi pilihan lokasi wisata dan meningkatkan kunjungan wisata di provinsi DIY, khususnya di wilayah Kabupaten Gunungkidul.

Advertisement

HeHa Sky View dengan slogan “Taman Langitnya Jogja”, menawarkan pemandangan Jogja dari atas bukit Patuk, Gunungkidul. HeHa Ocean View yang juga berlokasi di Gunungkidul, menyajikan pemandangan laut Samudra Hindia dari atas tebing-tebingnya yang indah. Kedua lokasi wisata ini tidak hanya menawarkan view yang keren tetapi juga semakin dilengkapi dengan pilihan spot foto yang instagramable, berbagai menu makanan dan minuman di Resto, F&B Stall dan juga penginapan yang estetik.

Kembali mengangkat indahnya alam Jogja, kali ini HeHa kembali membuka lokasi wisata baru di wilayah Kaliurang dengan mengangkat keasrian wilayah di kaki gunung Merapi dengan menghadirkan HeHa Forest. Resmi dibuka untuk umum pada Senin, 17 April 2023, HeHa Forest siap memanjakan wisatawan dengan view khas forest dengan pohon-pohon yang rindang, udara yang sejuk dan dilengkapi dengan spot foto instagramable yaitu Forest Falls, Bridge Me to The Moon, Gate of Fantasy dan Bamboo Tower. Bamboo tower “Ring of Forest” adalah karya seniman Wisnu Ajitama yang menciptakan metafora atau perumpamaan berupa cincin melingkari bambu yang telah mati dan menyisakan beberapa yang hidup.

Karya ini terbuat dari kurang lebih 4000-an split bambu yang dianyam dengan tangan, 6 pilar penyangga dan tangga yang menuju ke lantai 2. Bamboo tower “Ring of Forest” ini menawarkan pengalaman foto yang berbeda dengan memadukan keindahan alam dan juga karya seniman yang apik.

Terletak di Jalan Kaliurang KM 22, Banteng, Hargobinangun, Pakem, Sleman, HeHa Forest melengkapi pilihan lokasi wisata dengan view yang indah di Jogja. Tidak hanya memberikan view yang indah, HeHa Forest juga menawarkan berbagai activity dan fasilitas menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung yaitu Gate of Fantasy, Bunny Zone, restaurant, F&B stall, meeting room dan souvenir shop.

Gate of Fantasy ini merupakan sebuah instalasi multimedia immersive pertama kerja sama antara HeHa dengan Universitas AMIKOM Yogyakarta yang memadukan visual, audio, dan teknologi interaktif yang menyuguhkan sebuah pengalaman baru yang tidak terlupakan bagi para pengunjung. Gate of Fantasy akan membawa pengunjung ke sebuah taman rahasia yang berada di HeHa Forest.

Ketika masuk, pengujung akan dibawa berpetualang dengan efek visual yang indah dan ajaib, setelah sampai di taman rahasia pengunjung dapat berinteraksi dengan objek sekitar sambil menikmati pemandangan. Berbagai informasi lengkap terkait HeHa Forest dapat ditemukan pada laman official account Instagram @hehaforest atau dapat menghubungi HeHa Forest pada nomor 0813-2929-8900.BC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sambut Pemudik dan Wisatawan Libur Lebaran 2024, Begini Persiapan Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Minum Ramuan Jahe Cocok saat Puasa dan Kala Hujan

Lifestyle
| Jum'at, 29 Maret 2024, 03:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement