Advertisement

Cari Lokasi untuk Halalbihalal di Kota Jogja? Hotel Harper Tempatnya

Media Digital
Kamis, 27 April 2023 - 19:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Cari Lokasi untuk Halalbihalal di Kota Jogja? Hotel Harper Tempatnya Menu halal bihalal di Hotel Harper Malioboro Yogyakarta - Ist

Advertisement

JOGJA—Tradisi halalbihalal merupakan salah satu tradisi masyarakat Indonesia yang dilakukan sesudah hari Lebaran. Dalam tradisi ini, masyarakat berkumpul di suatu tempat untuk saling memaafkan, bersilaturahmi dan makan bersama.

Kegiatan tersebut masih menjadi tradisi tahunan yang tetap dilestarikan hingga sekarang dan merupakan momen yang paling ditunggu oleh umat muslim di Indonesia.

Advertisement

Tak ingin ketinggalan dengan momen tersebut, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta yang terletak di jantung pusat kota Jogja, yaitu di Jalan Mangkubumi No. 52 Jogja, menghadirkan promo Halal Bihalal dengan sajian menu buffet yang dapat dinikmati sepuasnya, para tamu pun diberikan kebebasan untuk memilih apakah akan diambil pada saat jam makan siang atau jam makan malam.

Menu yang disajikan adalah berbagai macam menu olahan dengan citarasa Indonesia, seperti daging balado, tongseng daging sapi, rendang daging sapi, soup kimlo, soup merah Surabaya, soup daging kacang merah dan masih banyak lagi. Para tamu akan disajikan dengan 3 menu buffet yang dapat dipilih sesuai selera dengan harga IDR 150,000 net per orang dan dapat dinikmati sepuasnya. Selain itu, para tamu juga diberikan kemudahan dan fleksibilitas dalam memilih waktu yang akan digunakan pada saat mengambil paket Halal Bihalal di Hotel Harper Malioboro, seperti bisa diambil pada saat jam makan siang yaitu dari pukul 12.00 - 14.30 WIB atau pada saat jam makan malam di pukul 18.00 - 21.00 WIB.

“Untuk promo halalbihalal di hotel kami, akan kami sediakan di restoran kami yaitu di Rustik Bistro & Bar yang lebih santai, jadi acara halal bihalal cocok sekali untuk berkumpul bersama keluarga, maupun menjamu relasi bisnis atau menggelar pertemuan dengan rekan rekan sekantor untuk ajang pertemuan perusahaan setelah libur panjang lebaran. Akan tetapi jika ingin lebih private dan personal, tentunya kami bisa mengakomodasi hal tersebut dengan penggunaan ruang meeting yang ada di hotel kami’, ucap Iis Martanti selaku Food & Beverage Manager Hotel Harper Malioboro Yogyakarta.

Executive Chef Hotel Harper Malioboro, Anas Harsanto menambahkan bahwa menu-menu yang disajikan merupakan menu dengan olahan khas Indonesia karena ingin membawa suasana seperti di rumah dan akan membuat para tamu mengingat kembali pada masakan di kampung halaman tercinta.

“Menu yang kami sajikan juga sangat beragam dan semuanya masakan homemade menggunakan bahan-bahan premium, jadi tamu tidak perlu capek-capek memasak di rumah, tinggal datang saja ke restoran di hotel kami dan bisa mencicipi semua masakan sepuasnya. Dan kami juga menyediakan 3 pilihan menu buffet, agar para tamu bisa memilih sesuai dengan cita rasa yang diinginkan”, tambah Chef Anas Harsanto.

Untuk dapat mencicipi semua menu yang disajikan oleh Hotel Harper Malioboro Yogyakarta di program Halal Bihalal ini dan untuk menghindari agar tidak kehabisan tempat duduk dan meja, para tamu pengunjung disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu melalui telepon di 0274 292 0008 atau melalui chat di whatsapp melalui nomor 0899 489 9000. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Layanan SIM di Sleman, Sabtu 15 Juni 2024, Cek di Sini

Sleman
| Sabtu, 15 Juni 2024, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Batasi Konsumsi Kafein Agar Kualitas Tidur Meningkat

Lifestyle
| Jum'at, 14 Juni 2024, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement