Advertisement

Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta Resmi Dibuka, Intip Fasilitas Lengkap dan Harga Promonya

Media Digital
Senin, 22 Januari 2024 - 17:47 WIB
Arief Junianto
Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta Resmi Dibuka, Intip Fasilitas Lengkap dan Harga Promonya Suasana soft opening Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta di Kulonprogo pada 21 Januari 2024. - Istimewa

Advertisement

KULONPROGO—Bertambah lagi satu hotel berbintang yang baru-baru ini mengumumkan perluasan portofolionya di daerah Bandara YIA, dengan dibukanya Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta di Kulonprogo pada 21 Januari 2024.

Dibukanya hotel ini menandai pertumbuhan signifikan terhadap perluasan portofolionya dan menjadikannya hotel yang ke-82 yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International di Indonesia.

Advertisement

Berjarak hanya 5 menit dari Bandara YIA yang indah, Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta adalah tujuan ideal bagi pelancong bisnis dan wisatawan yang mencari kenyamanan dan kemewahan selama mereka tinggal dan menjelajahi Kota Jogja atau transit sebelum terhubung ke berbagai kota di Indonesia atau luar negeri melalui Bandara YIA.

Hotel ini memiliki 167 kamar yang terdiri dari tiga tipe kamar untuk memenuhi berbagai preferensi dan kebutuhan tamu. Kamar tipe Deluxe, seluas 30 meter persegi, menyediakan kamar yang nyaman, sedangkan kamar tipe family, memiliki dengan luas 58 meter persegi, sangat cocok bagi mereka yang bepergian bersama keluarga.

Bagi mereka yang mencari kemewahan dan kenyamanan yang ekstra, kamar tipe suite dengan luas 62 meter persegi. Setiap kamar dilengkapi dengan perlengkapan dan fasilitas berstandar internasional, memastikan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Emmanuel Guillard, Senior Vice President Operations and Development Swiss-Belhotel International untuk Indonesia, mengatakan, "Swiss-Belhotel International mengawali tahun ini dengan memperluas kehadiran kami di Provinsi DIY dengan diresmikannya upscale kami, Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta terletak di daerah Kulonprogo yang berlokasi dekat dengan Bandara YIA."

"Hotel ini merupakan hotel ketiga kami di DIY, setelah Swiss-Belboutique Yogyakarta dan Zest Yogyakarta yang telah beroperasi, sehingga memberikan lebih banyak pilihan bagi para tamu yang mengunjungi Yogyakarta untuk keperluan bisnis maupun liburan. Potensi hotel di area bandara selain sebagai tujuan transit, menekankan peran Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta sebagai tempt serbaguna untuk tujuan staycation bagi masyarakat lokal, juga untuk keperluan berbagai pertemuan, dan acara sosial," ucap Guillard.

Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas terbaik untuk memenuhi beragam preferensi yang bertujuan untuk menjadi hotel pilihan yang disukai oleh penduduk lokal dan pengunjung dari luar Yogyakarta."

Lebih lanjut lagi, pada soft opening in Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta menyediakan berbagai fasilitas antara lain Swiss-Kitchen™M Restaurant, lobby lounge, outdoor swimming pool yang berlokasi di lantai X yang menghadap pemandangan Kawasan Kulonprogo yang cantik.

Fasilitas lain seperti kamar tipe family room dan suite, sky lounge dan rooftop bar, pusat kebugaran, kids comer, dan spa akan tersedia pada kuartal II/2024. 

BACA JUGA: Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta Segera Diresmikan, Banyak Promo Nih

Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta juga menjadi hotel yang tepat untuk menggelar berbagai acara. Baik untuk pertemuan, arisan, wisuda, pernikahan, atau seminar.

Hotel ini menawarkan dua ruang pertemuan serbaguna yang mampu mengakomodasi hingga 685 orang. Setiap ruang pertemuan dilengkapi dengan fasilitas audio-visual mutakhir, memastikan pengalaman yang lancar dan berkesan bagi para tamu.

Akses Internet berkecepatan tinggi gratis tersedia untuk meningkatkan konektivitas dan kepuasan tamu secara keseluruhan selama pertemuan dan acara.

Sementara itu, GM Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta, Denny Firdaus menambahkan, Swiss-Belboutique Airport Yogyakarta memiliki total 167 kamar dan empat meeting room

Dalam soft opening ini, Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta menawarkan harga spesial mulai dari Rp700.000 nett/kamar/malam untuk kamar tipe Deluxe termasuk makan pagi untuk dua orang, waktu masuk lebih awal yaitu jam 10.00 WIB, gratis keanggotaan Swiss-Belexecutive, free snack pada waktu kedatangan, serta shuttle ke bandara.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi terbaru dari Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta, dapat mengunjungi Instagram resmi @swissbelhotelairportyogyakarta, atau di laman www.swiss-belhotel.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Orang Tua Harus Miliki Bekal untuk Mendidik Anak di Era Digital

Jogja
| Jum'at, 03 Mei 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Aneh, Bola Nasi Onigiri yang Dibuat Gadis Jepang Ini Jadi Kuliner Populer

Lifestyle
| Jum'at, 03 Mei 2024, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement