Advertisement

Rayakan Hari Kemenangan dengan Syawalan Sekar Kedhaton Restaurant

Media Digital
Selasa, 02 April 2024 - 16:07 WIB
Arief Junianto
Rayakan Hari Kemenangan dengan Syawalan Sekar Kedhaton Restaurant Paket Syawalan Sekar Kedhaton. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Ramadan telah memasuki pekan terakhir. Suasana penuh sukacita menyambut Hari Raya Idulfitri atau yang sering disebut sebagai Hari Raya Syawal.

Momen berbagi kebahagiaan ini turut dimeriahkan oleh Sekar Kedhaton Restaurant dengan mengadakan paket menu khusus untuk merayakan syawalan.

Advertisement

Lokasinya yang terletak di tengah Kota Jogja, tepatnya di area Kotagede, menjadikan Sekar Kedhaton pilihan kunjungan berlibur yang tepat untuk mencari suasana syawalan baru di kota yang penuh dengan peninggalan sejarah ini seperti Masjid Agung Mataram, Makam Raja, dan Museum Kotagede.

Sekar Kedhaton Restaurant menyajikan suasana makan ala Kerajaan Mataram yang terrcerminkan dari arsitektur bangunan dan interior autentik, pelayanannya bagai bangsawan, serta ragam menu-menu tradisional nikmat yang ada dalam Paket Menu Syawalan.

Harga dari Paket Menu Syawalan Sekar Kedhaton Yogyakarta juga sangat terjangkau. Hanya dengan Rp125.000 sudah dapat menikmati Paket Menu Syawalan.

Sekar Kedhaton juga memberikan promo yang sangat menarik, yakni dengan mengambil 10 pax Paket menu Syawalan akan mendapatkan gratis 1 Paket Menu Syawalan. 

Paket Menu Syawalan ini dipersiapkan dengan menjaga kebersihan serta menggunakan bahan- bahan segar berkualitas tinggi di berbagai pilihan hidangan lezatnya seperti gulai ayam, ketupat, dan hidangan ingkung siap mengobati kerinduan masakan tradisional dalam paket menu bertajuk Pulang Kampung. Paket menu ini memberikan pengalaman merayakan syawalan yang tak terlupakan.

Sekar Kedhaton Restaurant juga menyediakan berbagai paket mulai dari paket untuk keluarga kecil hingga paket untuk acara besar bersama kerabat dan teman-teman. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dengan menu yang sangat variatif dalam bentuk All You Can Eat pelanggan dapat memilih paket yang diinginkan.

BACA JUGA: Inilah Hidangan dari Masa ke Masa di Sekar Kedhaton Restaurant

Bagi Anda yang sibuk dengan berbagai persiapan lebaran, memesan paket menu Syawalan Sekar Kedhaton Restaurant menjadi pilihan yang praktis dan nyaman.

Suasana kebersamaan dengan keluarga dan kerabat dapat terjaga tanpa harus repot memasak atau menyajikan hidangan.

Anda dapat mengunjungi kami di Instagram @sekarkedhatonyogyakarta atau menghubungi kami melalui WhatsApp 0811 2666 252 untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket Syawalan & Pulang Kampung Sekar Kedhaton Restaurant.

Menu Sekar Kedhaton./Istimewa

Menu Sekar Kedhaton./Istimewa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Indonesia Vs Irak, Perebutan Peringkat Ketiga Piala Asia U-23

Jogja
| Selasa, 30 April 2024, 03:37 WIB

Advertisement

alt

Bukan Kaleng-Kaleng, Segini Harga Fashion Mewah ala Pemain Timnas U-23 Indonesia

Lifestyle
| Senin, 29 April 2024, 20:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement