Advertisement

Favorit Para Selebritas, Ini Menu Andalan Masakan Thailand ala Garrya Bianti Yogyakarta

Media Digital
Kamis, 01 Agustus 2024 - 21:47 WIB
Arief Junianto
Favorit Para Selebritas, Ini Menu Andalan Masakan Thailand ala Garrya Bianti Yogyakarta Menu makanan Thailand ala Garrya Bianti Yogyakarta. - Istimewa

Advertisement

SLEMAN—Menu Makanan Thailand menjadikan Garrya Bianti Yogyakarta, sebuah resort bintang 5 yang terletak di Desa Gabugan, Pandowoharjo, Sleman sebagai salah satu tujuan kuliner favorit. Dengan hidangan yang dibuat dari bahan-bahan yang segar dan bumbu otentik dari Thailand, Garrya Bianti Yogyakarta menawarkan pengalaman bersantap yang unik dengan suasana alam tepat di tepi Sungai Denggung.

Beberapa menu makanan Thailand yang disajikan Garrya Bianti Yogyakarta bahkan sempat dipuji. Di antaranya adalah Pad Thai, Tom Yum Goong, Green Cury, dan Som Tam.

Advertisement

Som Tam menjadi salah satu menu yang paling favorit. Salad pepaya muda asal Thailand ini berhasil menjadi primadona.

Rasa Som Tam yang asam, pedas, dan manis berpadu dengan tekstur pepaya mudah yang crunchy, irisan kacang panjang, dan daun ketumbar, benar-benar menggugah selera siapapun yang menyantapnya.

Sementara Pad Thai, tumisan mi beras yang disajikan dengan potongan daging, udang, kecambah, dan taburan kacang tanah. Selain itu rasanya juga cukup unik, agak masam dan sedikit manis.

Mencicipi makanan Thailand, tentunya tidak akan lengkap rasanya jika Anda tidak memesan Mango Sticky Rice.

Menu hidangan penutup khas Thailand yang sangat popular ini juga bisa Anda pesan di Garrya Bianti Yogyakarta. Semua menu makanan Thailand ini dapat Anda nikmati dari harga Rp 75,000,- nett saja.

Pengalaman bersantap di Garrya Bianti Yogyakarta semakin lengkap dengan suasana elegannya. Menyajikan suasana restoran yang tepat berada di tepi Sungai Denggung, dekat dengan alam, dan jauh dari suara bising kendaraan.

Bagi siapapun yang berkunjug ke Yogyakarta, mencicipi masakan Thailand di Garrya Bianti Yogyakarta adalah suatu keharusan. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Reservasi Restaurant di nomor 08887088881 atau follow Instagram-nya di @garryabianti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Layanan SIM Keliling di Gunungkidul, Selasa 10 September 2024

Gunungkidul
| Selasa, 10 September 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Cegah Obesitas pada Anak, Sekolah Diminta Edukasi Makanan Sehat

Lifestyle
| Selasa, 10 September 2024, 05:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement