Advertisement

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Newswire
Sabtu, 07 September 2024 - 12:57 WIB
Maya Herawati
Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi Orang-orang bermain ski di LSNOW Indoor Skiing Theme Resort, Shanghai, China timur, pada 6 September 2024. - Antara - Xinhua.

Advertisement

Harianjogja.com, SHANGHAIResor ski dengan fasilitas ski dalam ruangan terbesar di dunia, resmi dibuka di Shanghai, China timur, Jumat (6/9/2024).

Resor olahraga-hiburan-pariwisata terpadu bernama Shanghai L+SNOW Indoor Skiing Theme Resort, itu merupakan salah satu proyek budaya dan pariwisata utama di Kawasan Khusus Lin-gang di Zona Perdagangan Bebas Percontohan China (Shanghai). Fasilitas tersebut mencakup area dengan luas sekitar 350.000 meter persegi.

Advertisement

Taman hiburan es dan salju dalam ruangan di resor itu mencakup luas 98.828,7 meter persegi, menjadikannya fasilitas ski dalam ruangan terbesar di dunia.

BACA JUGA: Empat Resep Donat yang Mudah Dibuat, Cocok untuk Camilan di Akhir Pekan

Taman hiburan tersebut memiliki ketinggian luncuran vertikal hampir 60 meter di dalam ruangan, dengan tiga lereng ski profesional yang memiliki total panjang hampir 1.200 meter, serta sebuah area hiburan salju.

Selain taman ski dalam ruang, resor itu juga memiliki taman rekreasi air yang menawarkan hampir 20 aktivitas pengalaman berelemen air, baik di dalam maupun luar ruangan.

Shanghai L+SNOW Indoor Skiing Theme Resort sudah mulai membuka pemesanan tiket prajual pada 8 Agustus. Hingga Jumat, resor itu telah menjual lebih dari 100.000 tiket secara total.

Per akhir 2025, Kawasan Khusus Lin-gang diperkirakan akan membukukan kunjungan 15 juta wisatawan setiap tahun, kata komite pengelola kawasan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bupati Gunungkidul Resmikan Pembangunan Sumur Bor di Jeruksari

Gunungkidul
| Senin, 16 September 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Ini Daftar Negara dengan Jam Kerja Terlama

Lifestyle
| Senin, 16 September 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement